TUTUP

Ikuti Event Jizamurai Assist dalam Sengoku Ixa!

Seminggu setelah meluncurkan fase Closed Beta, Sengoku Ixa menyelenggarakan event Jizamurai Assist dengan berbagai hadiah. Simak detail event dan hadiahnya di dalam!

Seminggu memasuki fase Closed Beta, Game hasil kolaborasi Agate Studio dan Square Enix Sengoku Ixa menggelar event spesial berupa misi Jizamurai Assist. Misi Jizamurai Assist sendiri terbatas hanya bisa dilaksanakan antara tanggal 9 Juli 2013 kemarin hingga 14 Juli 2013 yang akan datang. Misi ini mengisahkan para Jizamurai daerah perbatasan kekuasaanmu yang cemas akan kedatangan gerombolan Ronin saat hari sudah gelap. Para Ronin tersebut memiliki potensi untuk merebut sumber daya dan juga kekuasaanmu. Hal itulah yang memaksa Daimyo memberikan perintah untuk mengecek hal tersebut. Tugasmu adalah mengirim bantuan bagi para Jizamurai tersebut ke daerah perbatasan untuk mencari tahu siapa dalangnya. Event ini terbagi dalam dua periode, yaitu masa damai dan masa perang. Setiap kali menyelesaikan satu bagian dari setiap periode, maka kamu bisa mendapatkan hadiah sebagai berikut: Periode Damai

Bagian 1 500 Ashigaru Ashigaru
Bagian 2 300 Ashigaru Ashigaru
300 Yumihei Ashigaru
Bagian 3 200 Ashigaru Ashigaru
300 Yumihei Yumihei
300 Kibahei Kibahei
Bagian 4 400 Yumihei Yumihei
700 Kibahei Kibahei
Periode Perang
Bagian 1 500 Hajo-tsui Hajo-tsui
500 Teppouhei Teppouhei
Bagian 2 1000 Hajo-tsui Hajo-tsui
Ketentuan untuk mendapatkan hadiah di atas adalah sebagai berikut: - Ambil misi terbatas berjudul "Jizamurai Assist!" di menu Misi Normal saat misi muncul pada 9 Juli 2013 pk. 18.00 WIB - Atau kamu bisa ambil misi "Jizamurai Assist[Perang]!" di menu Misi Perang saat misi muncul pada 12 Juli 2013 pk. 09.00 WIB - Selanjutnya, jalankan misi tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan. - Kamu akan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan misi tersebut. Tertarik untuk mengikuti? Langsung saja mainkan Sengoku Ixa di halaman ini!