TUTUP

Berani Berkubang Didalam Lumpur dalam MX vs. ATV Reflex?

Berolahraga motocross memang berbahaya. Selain harus memiliki fisik prima, mental pun juga diuji dengan banyaknya aksi sikut-menyikut antar pembalap. Mau jadi Crosser andalan? Belajar dari sini yuk!

Berolahraga ekstrim offroad memang sangat berbahaya, bahkan lebih berbahaya daripada balapan onroad. Namun, kita layak berterima kasih kepada Rainbow Studios dan THQ, yang membawa balapan ini ke rumah kita dengan MX vs ATX Alive yang akan menjadi suksesor dari MX vs ATV Reflex. Game ini menurut rencana juga akan menjadi game pertama THQ yang menerapkan penggabungan dua cara pembayaran yang berbeda, yaitu pembayaran untuk membeli kopi game-nya, dan juga pembayaran untuk mendapatkan DLC-DLC-nya.

MX vs ATVMX vs ATVKostum Untuk Pembalap dan Motornya!

Strategi Download, Menguntungkan?

Ya, DLC menjadi salah satu strategi utama THQ dalam meraup keuntungan melalui game ini. Menurut rencana THQ, mereka akan menggelontor game ini dengan banyak DLC, bahkan sebelum game ini dirilis di pasaran pada Mei nanti. Salah satu DLC terbaik yang dimiliki oleh game ini adalah sebuah motor Suzuki seperti gambar diatas yang bertipe RM125, RM-Z250, RM-Z450 dan QuadRacer R450. Benar-benar sebuah strategi yang menarik, mengingat gembar-gembor THQ mengenai fitur kustomisasi yang dimiliki oleh game ini.