TUTUP

Inilah Roster Kuat di Gintama Rumble! Siapa Nih Jagoan Utamamu?

Namco Bandai Entertainment mengungkap Gintama Rumble adalah game musou yang menampilkan pertarungan hebat nan masif dari dunia Gintama. Siapa jagoanmu?

Namco Bandai Entertainment mengungkap Gintama Rumble adalah game musou yang menampilkan pertarungan hebat nan masif dari dunia Gintama. Siapa jagoanmu?

[duniaku_baca_juga] Bandai Namco Entertainment baru saja menampilkan video promosi terbaru dari Gintama Rumble. Seri game adaptasi dari manga dan anime Gintama ini menampilkan sistem permainan ala musou! Jadi pemain akan berperan menjadi salah satu karakter yang ada untuk menyelesaikan misi di sebuah map besar penuh dengan musuh! Untuk kamu yang penasaran, bisa lihat langsung trailer perdananya di bawah ini:

Jika kamu lihat, permainan ini sendiri akan mengambil secuil dari petualangan Sakata Gintoki di arc kesembilan dari anime Gintama. Petualangan ini sendiri diberi sub-judul Benizakura Arc, yang menampilkan Okada Nizou sebagai musuh utamanya. Pada seri anime orisinalnya, arc ini sendiri akan menceritakan pencarian pedang Benizakura yang memiliki kekuatan berbahaya! Berikut ini merupakan beberapa karakter dari anime Gintama yang sudah dipastikan akan muncul di Gintama Rumble: [page_break no="1" title="Sakata Gintoki"]   Gintoki merupakan karakter utama dari serial Gintama. Ia merupakan ahli pedang yang mampu menyerang musuh dari jauh dan serangannya pun menghasilkan kekuatan hancur yang besar. Ia memiliki kelincahan yang sangat tinggi, sehingga memudahkannya untuk bergerak. Gintoki juga sangat hebat dalam bertempur satu lawan satu dengan musuh yang kuat. Ia merupakan karakter dasar di permainan ini, sehingga cocok untuk pemula.

[page_break no="2" title="Shimura Shinpachi"] Shinpachi merupakan karakter yang dapat diandalkan karena mampu mengalahkan musuh dengan cepat. Ia memiliki jarak serang yang cukup pendek, tetapi karena kemampuannya yang seimbang membuat dirinya mudah digunakan. Karena kekuatannya seimbang antara satu sama lain, ia tidak memiliki kelemahan. Namun juga tidak memiliki kelebihan. [page_break no="3" title="Kagura"] Kagura memiliki kerusakan pukulan yang sangat besar, tetapi gerakannya sangat lambat. Spesialisasinya adalah melakukan kerusakan masif kepada musuh! Selain jago bertarung di darat, kemampuan serangan aerial dari Kagura pun sangat kuat dan menjadi kunci kemenangan dalam tim. [page_break no="4" title="Katsura Kotarou"] Katsura merupakan ahli pedang yang memiliki karakteristik bertempur secara licik. Ia memiliki berbagai kelicikan dalam menyerang musuh yaitu melibatkan peran bomb! Yap, menggunakan bom, Katsura mampu
[page_break no="5" title="Okada Nizou"] Nizou merupakan asasin buta yang menjadi salah satu antagonis bagi Gintoki. Ia merupakan karakter yang berhasil mendapatkan Benizakura. Namun keserakahannya justru membuat jiwanya terhisap oleh pedang berbahaya itu! [duniaku_adsense] Gintama Rumble akan dirilis di Jepang pada 18 januari 2018 mendatang untuk PS4 dan PS Vita. Game ini juga akan dirilis di Asia dengan subtitle bahasa Inggris. Jadi kamu tak perlu takut kendala bahasanya. Diedit oleh Fachrul Razi