TUTUP

Ultralist: Komik Batman Sebagai Teman Memainkan Arkham Origins

Untuk menemani perilisan Batman: Arkham Origins, dalam Ultralist kali ini Duniaku mengajakmu untuk menengok deretan komik Batman yang pas sebagai teman saat memainkan game-nya.

Hari ini, para gamer dan juga penggemar Batman tengah bersuka cita karena mendapatkan game baru yang mengisahkan pahlawan kota Gotham tersebut, Batman: Arkham Origins. Arkham Origins dikembangkan oleh salah satu studio WB Games yang ada di Montreal, bukan lagi Rocksteady Studios yang mengembangkan dua game Arkham sebelumnya. Kali ini, jalan cerita sedikit mundur ke belakang, dimana kali ini mengisahkan Batman muda yang harus menghadapi serangan dari Black Mask dan delapan assassin anak buahnya di tengah malam Natal. Nah, untuk menemanimu memainkan Arkham Origins, dalam Ultralist kali ini kami menampilkan sepuluh komik Batman untuk mendukungmu memahami isi kisah dari Arkham Origins. Arkham Origins sendiri juga diilhami dari beberapa komik Batman, seperti Batman: Year One dan Batman: Legend of Dark Knight. Apa saja sepuluh komik Batman yang kami rekomendasikan? Langsung simak yuk di bawah ini!

Batman: Year OneArkham OriginsYear Onehalaman selanjutnya..Batman: Long HalloweenArkham OriginsArkham OriginsArkham Originshalaman selanjutnya..Gotham Central: Jokers and MadmenArkham OriginsArkham Originshalaman selanjutnya...The Killing JokeArkham OriginsBatman: Animated SeriesBioShock InfiniteArkham Originshalaman selanjutnya..The Man Who LaughsArkham Origins The Man Who LaughsYear OneThe Man Who LaughsArkham Originshalaman selanjutnya...Batman: KnightfallThe Dark Knight RisesBatmanThe Dark Knight RisesArkham OriginsKnightfallhalaman selanjutnya...Teen Titans: A Kid's GameTeen TitansTeen TitansArkham Originshalaman selanjutnya...Villains UnitedArkham OriginsVillains UnitedSecret SixArkham Originshalaman selanjutnya..Batgirl: Year OneBatman ArkhamArkham OriginisBatgirl: Year OneBatman: Year Onehalaman terakhir...Batman: AnarkyArkham OriginsArkham Origins[Sumber: GamesRadar ]