TUTUP

Xenoblade Chronicles 3D Bikin Kalian Nangis Pengen Beli New 3DS!

Sekaligus nangis karena habisin jatah space memory card standar New Nintendo 3DS!

Bersamaan ketika Nintendo mengumumkan handheld barunya New Nintendo 3DS, mereka juga menjanjikan satu game yang akan memaksimalkan fitur baru mesin upgrade 3DS tersebut. Yang diajukan Nintendo ternyata sebuah RPG, tepatnya Xenoblade Chronicles 3D, seri RPG Jepang yang sampai saat ini masih dianggap mampu mewakili ciri khas RPG klasik, dan cukup sukses menyajikan ramuan yang pas antara kisah yang epic serta gameplay yang tidak membosankan. [read_more link="http://www.duniaku.net/2014/08/30/mau-beli-new-nintendo-3ds-kenali-dulu-semua-fitur-barunya-di-sini/" title="New Nintendo 3DS, Kenali Semua Fitur Barunya Di Sini!"] Untuk port New 3DS ini, Nintendo bekerjasama dengan Monster Games, yang sebelumnya mengembangkan Donkey Kong Country: Tropical Freeze untukWii U — dan developer yang sama yang mem-port Donkey Kong Country Returns dari Wii ke 3DS. Dan karena mengoptimalkan hardware New 3DS, maka jelas Xenoblade Chronicles 3D (judul versi remake-nya) tidak bisa dimainkan di 3DS lama, 3DS XL, maupun 2DS. Nintendo memastikan kapan game port dari konsol Nintendo Wii tersebut bakal dirilis langsung di Amerika Utara, yaitu pada 10 April 2015 mendatang. Versi Jepangnya hadir seminggu lebih awal, pada 2 April 2015.

Xenoblade Chronicles 3D

[youtube_embed id="2gJJitjGWgE"] [youtube_embed id="2gJJitjGWgE"] Di bawah ini video trailer terbarunya sepanjang 7 menit, berisi overview game ini dalam bahasa Jepang, dan memperlihatkan beberapa adegan baru yang tidak pernah ditampilkan dalam video sebelumnya. [youtube_embed id="oqjKU7ccIZ4"]

Berikut salah satu trailer baru lainnya dalam bahasa Inggris, yang menunjukkan sekelumit ceritanya melalui aksi Shulk and Reyn, kekuatan pedang Monado, gameplay selama pertarungan, dan yang mungkin juga paling diingat para pemain Xenoblade Chronicles, musik Yoko Shimomura yang begitu memorable.

New Nintendo 3DS XL - Xenoblade Chronicles 3D Heir to the Monado Trailer

New 3DSXenobladeChroniclesXenoblade Chronicles XXenoblade Chronicles dukungan Amiibo