TUTUP

Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi!

Jadi ceritanya nanti berubah, pangeran ganteng yang jatuh miskin, nyari duit dengan bikin film Duscae Wildlife! *epic*

Final Fantasy XV menjadi salah satu game yang paling ditunggu gamer. Game ini pun juga yang paling menyibukkan Square Enix nyaris satu dekade ini sejak tahun 2006, sampai membuat mereka harus menerima dicap sebagai developer PHP, karena tidak juga memberi kepastian kapan game ini bakal dirilis.

Namun Square Enix memberi kepastian dengan merilis demo playable game ini, Final FantasyXV Episode Duscae, bersamaan dengan dirilisnya game remake HD Final Fantasy Type-0 HD, yang bakal hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 17 Maret 2015 mendatang di Amerika Utara dan 20 Maret 2015 di Eropa. Namun mengingat FinalFantasy XV sendiri juga dirilis untuk platform yang sama, setidaknya kalian yang mungkin sudah memainkan Final Fantasy Type-0 tidak merasa rugi berebut mendapatkan kopian pertamanya yang berisi demo terbatas tersebut. Oh ya, kalian bisa juga membeli versi digitalnya, yang juga memiliki bonus demo Episode Duscae, hanya saja dibatasi pembeliannya dalam kurun waktu dua bulan setelah Final Fantasy Type-0 HD dirilis. Versi digital tersebut harganya di Jepang 6,100 yen, sekitar Rp. 660 ribuan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/25/final-fantasy-xv-final-fantasy-terbaik/" title="Semua yang Perlu Diketahui Dari Gameplay-nya"]

Square Enix sudah menunjukkan banyak hal mengenai isi dari demo Final Fantasy XV Episode Duscae melalui live stream bertajuk Active Time Report Page 4.0 Walkthrough Special akhir pekan lalu, yang menampilkan demo tersebut dimainkan oleh para petinggi developernya. Melalui live stream Final Fantasy XV Episode Duscae, kami mendapatkan kejelasan bagaimana sistem dasar game ini, mekanis, kontrolnya, dan banyak lagi yang perlu diketahui sebelum kalian melompat masuk ke daratan Duscae yang menjadi setting-nya. 

wildlifelive streamLanjut ke halaman 2open-worldopen-worldThe Witcher 3Xenoblade Chronicleswildlifelive stream

Active Time Report - London - 26.02.2015

live streamFinal Fantasy Type-0 HD,

Final Fantasy XV Episode Duscae - Dungeon Gameplay Video

World of Wonder Vol. 1 - Wildlife & Ecology of Final Fantasy XV

  • Selama demo, kalian tidak bisa menggunakan senjata lainnya dari tipe yang sama, begitu juga menggunakan semua action senjata tersebut. Hal itu bertujuan agar kalian bisa merasakan seperti apa menggunakan setiap senjata yang eksis selama demo.
  • Tidak akan ada armor atau accessory selama demo yang bisa digunakan pada karakter (dalam hal ini Noctis), namun jelas akan ada dalam game finalnya (Tabata bercanda jika karakternya tidak bisa ganti armor).
  • Akan ada metode transportasi lainnya, yang sayangnya bukan pesawat. Tabata hanya menyebutkan kereta... Bagus, dan semoga saja ada kemungkinan pesawat tetap masuk!
  • Ada beberapa Phantom Sword bisa kalian dapatkan selama demo.

live streamFinal Fantasy Type-0 HD