TUTUP

Activision Rilis Havoc DLC Advanced Warfare, Sekaligus Bongkar Rahasia Dibalik Killcam!

Detail DLC Havoc, dan yang yang menarik, kita akhirnya tahu siapa yang pegang kamera Killcam!

Tidak lama setelah Call of Duty Advanced Warfare dirilis awal November 2014 lalu untuk PC Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One, Activision mengkonfirmasikan Season Pass-nya, beserta kepastian empat DLC pack yang disiapkan developer Sledgehammer Games dan High Moon Studios. Baca: Call of Duty Advanced Warfare Perlihatkan Bagaimana Jadinya Jika Ninja Menjadi Zombie

Season Pass memberi akses bonus DLC berupa senjata, dan peta multiplayer Atlas Gorge pada hari pertama perilisan DLC, semuanya bisa didapatkan dengan harga US $49.99, atau $10 lebih murah dibandingkan jika kalian membelinya secara terpisah.

Keempat pack tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pack 1 – Havoc
  • Pack 2 – Ascendance
  • Pack 3 – Supremacy
  • Pack 4 – Reckoning
baca: Zombie Kembali Dalam Call of Duty: Advanced Warfare
KillCam (lihat video di atas) bakal menampilkan kematian karakter kalian dari perspektif si pembunuh dalam . Kalian melhatnya dalam sudut pandang first atau third person, atau mana sudut padang yang terakhir dilihat oleh si pembunuh, yang default-nya adalah first person. KillCam berguna mengidentifikasi bagaimana seorang player terbunuh, bisa untuk mengetahui ada hacker, atau untuk mengetahui dimana sebenarnya posisi musuh ngendon saat membunuh karakter kalian. KillCamm eksis di hampir semua game Call of Duty, kecuali Call of Duty 3, tepatnya versi Wii, yang memang tidak memiliki mode multiplayer.
Lanjut ke halaman 2...baca: Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare

Official Call of Duty®: Advanced Warfare Havoc Trailer - Randall Higgins: KillCameraman

In the Line of Fire, RED, Burn After ReadingPlanet Terror, ScreamFury, The Wolf of Wall StreetAliens, Titanic, Edge of Tomorrow
  • Core: Core menjatuhkan kalian di tengan sisa-sisa instalasi nuklir di kedalaman gurun Gobi. Yang pasti, kering dan panas di sini.
  • Urban: Urban merubah area futuristis tempat hidup manusia di luar angkasa, Dallas Ward 3 menjadi arena perang vertikal yang akan menguji kemampuan kostum exoskeleton kalian.
  • Sideshow: Sideshow mengambil setting penginapan yang ditinggalkan, bernama Devil’s Tower, Wyoming. Banyak obyek untuk meningkatkan scorestreak di sini, seperti rainbow cannonball.
  • Drift: Dalam Drift kalian bertarung sekaligus berlibur di sebuah resor ski di Rocky Mountains, dengan maslaha terbesar adalah longsoran salju.