Follow Duniaku untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News
Update patch 7.06 untuk Dota 2 telah dirilis! Banyak perubahan umum yang terjadi pada update kali ini. Perubahan terbesar terdapat pada sistem ekonomi dari Dota 2 itu sendiri. Apa saja yang diubah? yuk lihat artikel berikut.
[duniaku_baca_juga] Mungkin sudah hal biasa bagi Icefrog untuk mengubah gameplay Dota 2 sebelum turnamen The International dimulai. Senin kemarin tepat tanggal 15 Mei Dota 2 mendapatkan update sebesar 180 mb yang meliputi banyak perubahan, khususnya pada ekonomi yang ada pada Dota 2.Perubahan Umum
Mekanika Deny- Creep yang di-deny sekarang akan memberikan 30% XP
- XP dari creep yang di-deny oleh musuh bertambah dari 50% menjadi 70%
- Shrine dapat digunakan mulai dari menit 5, bukan dari awal game lagi.
- Jumlah shrine yang ada di base berkurang dari 5 menjadi 3 (shrine yang ada di belakang barrack bawah dan atas dihilangkan).
- Pertumbuhan regenerasi mana pada shrine setiap menitnya berkurang dari 1 menjadi 0.75.
- Menambahkan ekstra creep di mid lane pada 15 menit pertama
- Creep sekarang akan bertemu sedikit lebih dekat dengan tower off lane musuh
- Durasi dari creep agro berkurang dari 2.5 menjadi 2.3
- Cooldown dari creep agro bertambah dari 2.5 menjadi 3 detik
- Jarak penglihatan creep di lane berkurang dari 800/850 menjadi 750
- Neutral creep sekarang muncul setiap menit
- XP dan gold dari neutral creep berkurang 20%
- XP dan gold dari neutral creep bertambah 2% setiap 7.5 menit
- Damage dari tipe siege ketika menyerang bangunan bertambah dari 150% menjadi 250%
- HP dari Siege creep bertambah dari 550 menjadi 825
- Siege creep sekarang muncul setiap wave ke 10 (setiap 5 menit).
- Ekstra range/siege creep akan sekarang muncul pada menit 40
- Pertumbuhan strength pada semua hero bertambah 0.3
- Regenerasi HP dari setiap 1 strength bertambah dari 0.03 HP menjadi 0.06
- Mengurangi regen HP 0.25
- Spell amplification dari intelligence yang dulunya 1% per 15 int menjadi 1% per 14 int
- Mana dari setiap poin intelligence berkurang dari 12 menjadi 11
- Base mana bertambah dari 50 menjadi 75
- XP dari melee creep berkurang dari 45 menjadi 40
- Gold dari pertumbuhan gold melee creep berkurang dari 3 gold per cycle menjadi 1 gold
- Gold dari ranged/melee barrack berkurang dari 275/225 menjadi 225/150 untuk masing-masing pemain
- Gold dari roshan untuk tim berkurang dari 200 menjadi 150
- Gold dari shrine berkurang dari 150 menjadi 125
- Biaya mati (death cost) diubah dari 100 + NW/50 menjadi 50 + NW/40
- Gold dari tower tier 3 berkurang dari 240 menjadi 200
- Gold dari tower tier 4 berkurang dari 280 menjadi 200
- Gold/XP dari ilusi diubah dari 5 + level menjadi 2 * level
- Pengurangan Damage ilusi ke bangunan diubah dari 50% menjadi 60%
- Cooldown Buyback bertambah dari 7 menit menjadi 8 menit
- Roshan sekarang akan menjatuhkan cheese ketika sudah 2 kali dibunuh
- Pertumbuhan armor roshan setiap intervalnya bertambah dari 1.1 menjadi 1.3
- Rune power up sekarang akan muncul masing-masing di dua sisi sungai setelah menit 40
- Serangan dari flying unit sekarang tidak akan miss ketika berada di downhill.
- Memperbaiki beberapa masalah jalan pada creep dire yang ada dibawah ketika berada di antara tower tier 2 dan tier 1
- Jarak pertambahan bonus armor dari tower yang berdasarkan jumlah musuh bertambah dari 1400 menjadi 1600
- Mengubah semua talent respawn pada 42 hero di game.