TUTUP

OZMAFIA!! Bila Wizard Oz Bergabung dengan Mafia

Bagaimana jadinya ya bila dunia dongeng yang manis dan menyenangkan bergabung dengan dunia Mafia yang penuh adu tembak? Bagaimana juga bila ternyata di dunia tersebut isinya adalah karakter-karakter dari berbagai macam dongeng dunia? Jawabannya bisa kamu temukan di Otome game yang akan rilis beberapa bulan kedepan ini!

OZMAFIA!!

Scenario/Planning: ゆーます (Yuumasu) Colouring/Art: さとい (Satoi) Age: 15+ Production: Poni-Pachet SY OS: WinXP/Vista/7 Genre: Fantasy, Mafia, Otome, Renai, ADV Planned Release: TBA 2012 Official Game Site: http://oz.ponipa.com/

Bagaimana jadinya bila dongeng klasik The Wizard of Oz yang melegenda itu digabung dengan tema mafia yang sangar? Jawabannya dapat kamu temukan dalam game yang dibuat oleh Poni-Pachet SY ini dalam beberapa bulan kedepan. Sayangnya, bagi kamu yang cowok, jangan terlalu berharap pada game ini, pasalnya, OZMAFIA!! ini adalah Otome Game yang berarti mengkhususkan pemainnya kepada kalangan cewek. Hehehe, maaf ya.

Game yang akan dirilis untuk PC ini akan bercerita mengenai kamu, sebagai karakter utama bernama Fuuka, yang terlempar ke dunia antah berantah, Fuuka ini ternyata mengalami amnesia, ia tidak bisa mengingat masa lalunya ketika ia tiba di negeri antah berantah tersebut. Tiba-tiba, seorang lelaki berambut silver mengacungkan pedangnya kepada Fuuka dan hendak membunuhnya, tanpa disangka-sangka, ternyat Fuuka kemudian di tolong oleh anggota Oz Family. Oz Family ini merupakan keluarga mafia di negeri ini, dan seperti keluarga Mafia lainnya, Oz Family juga memiliki  pemimpin yang bernama Caramia. Sejak saat inilah keseharian Fuuka mulai berubah (dan tentunya, kamu dapat mengambil hati para anggota Oz Family untuk kamu jadikan pasanganmu nantinya). Oh ya, tidak hanya dongeng Oz lho yang dimasukkan ke dalam game ini, namun juga beragam dongeng lainnya! Bila dilihat dari sinopsis di samping, sepertinya game ini merupakan tipikal genre otome di mana karakter cewek selalu ditolong oleh karakter cowok, namun sisi menarik dari game ini adalah di mana dongen Oz digabung dengan Mafia. Hmm penasaran dengan karakternya? Kamu bisa melihat mereka di bawah ini!

THE OZ FAMILY

Fuuka"The weather is nice, should I also wash that suit?"Caramia "Leave it to me. I'll do something about it, definitely."Oz. Kyrie "My personality is that, regardless of whether I like the person or not, I cannot help but torment them."Axel 
"I don't mind. ...... why it's okay, I don't understand anymore."
Axel merupakan perwujudan dari karakter Manusia Kaleng (Tin Man), merupakan karakter introvert yang lebih suka menyendiri di kamarnya. Seringnya, ia hanya melakukan apa yang diperintahkan untuknya, seperti sebuah robot. Axel memiliki senjata shot gun, namun tingkat akurasinya sangat rendah, alih-alih menembak musuh, ia justru lebih sering membuat kekacauan ketika ia menembakkan peluru.

 THE GRIMM FAMILY

Scarlet  "Don't come any closer than that. --- I already gave you a warning."Little Red Riding Hood Hansel "Don't you think it's a good weather for an explosion, Gretel?"Hansel and GretelGretel "We're not the ones who are wrong. It's the ones who are provoking the fight who are at fault."

 STIVALI AND HEIDI FAMILY

Pashet  "I am the law here. For this, I shall execute you."Heidi"How noisy. Peter, quickly tidy this up!"

 ANDERSEN FAMILY

Ande  "Buy a~ll of these matches. If you do that, I'll let you leave?" AElling"...... big sister, you're not a bad person?" Melisus"My master was terribly impolite. Please, forgive her."

  OSCAR-WILDE BROTHEL

Dorian Gray  "Please come any time. I will heal you."Alfani"I wonder how you would bind me. Would you wound me and mess me all up ...... ?"Manboy"Please feel free to tell me anything. You don't need to hold back."

 SHERWOOD CLINIC & WOLF GANG

Robin Hood "I've seen it before. Because the autopsy of corpses is also part of my job."Caesar"You're my prey --- even a single drop of your blood is mine."So"I want to get to know you more. ......is that no good?"