TUTUP

THQ Nordic Resmi Membuka Pre-Order AEW Fight Forever!

Ada Matt Hardy!

THQ Nordic resmi membuka pre-order AEW Fight Forever untuk konsol! Penasaran dengan tambahan barunya? Temukan di sini!

1. Trailernya sudah ada!

THQ Nordic GmbH dan All Elite Wrestling (AEW) mengumumkan satu lagi tambahan terbaru bagi para pengguna konsol yang sudah memesan pre-order AEW Fight Forever akan menemukan sosok Matt Hardy dan Broken Matt Hardy di dalam roster karakternya!

The AEW: Fight Forever Matt Hardy digital pre-order telah tersedia di seluruh dunia untuk PS4/5, Xbox One dan Series S/X, dan Nintendo Switch. Rilisnya sendiri telah dijadwalkan untuk konsol tersebut dan juga PC pada hari Kamis, 29 Juni!

2. Update sejauh ini!

dok. THQ Nordic

Mode game-nya termasuk Ladder Match, Exploding Barbed Wire and Casino Battle Royale bersama dengan roster gede pegulat populer dari AEW, career mode, kustomisasi pegulat, arena-arena khas AEW dan ciri khas lainnya!

Kontrol AEW: Fight Forever juga menjanjikan pengalaman yang lebih mulus dengan command yang sederhana untuk mengeksekusi serangan khas para pegulatnya, bahkan melalui online Tag-Team

Baca Juga: Game AEW: Fight Forever Akan Hadir 29 Juni 2023!

3. Konten Elite Edition!

dok. THQ Nordic

THQ Nordic dan AEW juga mengungkap konten dari edisi spesial AEW Fight Forever Elite Edition, yang juga akan tersedia di konsol maupun PC:

  • Early Access (24 Jam, tersedia pada hari Rabu, 28 Juni)
  • Tambahan Matt Hardy dan Broken Matt Hardy
  • Enam karakter AEW lagi di dalam rosternya: Dax Harwood, Cash Wheeler, The Bunny, Keith Lee, HOOK dan Danhausen PLUS empat mini-game yang terinspirasi dari para pegulat tersohor di AEW!

Apakah kamu juga bakal melakukan pre-order AEW Fight Forever? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Adam Page vs Brian Danielson Dipamerkan di Trailer AEW: Fight Forever!