TUTUP

Dunia Games Awards 2021 Hadir Sebagai Apresiasi Industri Game Lokal!

Acara puncaknya bakal hadir di akhir Desember!

Dunia Games Awards 2021 kini hadir di depan mata, dan sesi voting pun telah dibuka! Penasaran bagaimana cara untuk ikutan voting? Temukan di sini!

1. Puncaknya di penghujung Desember!

dok. Dunia Games

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk mengakselerasi setiap aspek di ekosistem gaming dan e-sport Tanah Air, pada tahun ini Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar Dunia Games Award 2021 (DGA 2021)!

Acara penghargaan ini bermotivasi untuk terus memacu spirit bagi seluruh insan agar terus berkontribusi untuk mendukung kemajuan salah satu sektor ekonomi kreatif nasional tersebut. Nah, acara puncaknya akan diselenggarakan pada 23 Desember 2021 di Jakarta!

2. Voting sudah dimulai!

dok. Dunia Games

Para pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi di ajang DGA 2021 ini dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme vote yang dilakukan secara daring di situs dgawards.duniagames.co.id mulai dari 1 sampai 14 Desember 2021.

Buat kamu yang selesai melakukan vote, kamu dapat menjelajahi dunia virtual Dunia Games dengan melakukan beragam aktivitas, seperti bermain mini game, berburu harta karun, mengoleksi DG Exp dan melakukan redeem beragam hadiah menarik, hingga melihat virtual screen untuk mengakses konten MAXstream!

Baca Juga: Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!

3. Pertumbuhan positif dalam dunia gaming!

dok. Dunia Games

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Industri gaming dan e-sport Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan positif yang dibuktikan dengan semakin banyaknya elemen yang hadir untuk memperkuat ekosistemnya hingga berbagai prestasi tingkat global yang berhasil diraih oleh para gamer kebanggaan kita."

"Melalui ajang penghargaan ini, Telkomsel bukan hanya ingin mengapresiasi, melainkan juga menyampaikan bentuk komitmennya untuk selalu mendukung siapa pun yang ingin terus bergerak maju melalui karya, kontribusi, hingga prestasi yang dapat menginspirasi dan khususnya memberikan dampak yang lebih luas bagi kemajuan bangsa,” tutup Nirwan.

Apa opinimu terhadap Dunia Games Awards 2021? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Game RPG AFK Rage of Destiny Rilis! Ini Dia Fitur-fiturnya!