TUTUP

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed Sekarang Bisa Kamu Coba!

Coba dulu sebelum beli!

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed sekarang sudah tersedia buat kamu coba, lho! Mau tahu di mana saja bisa kamu unduh demo game alien legendaris ini? Cek di sini!

1. Semua platform!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed akhirnya resmi mengumumkan bahwa demo permainannya bakal tersedia untuk PC (GOG, Steam, Epic), PlayStation 5 dan juga Xbox Series XS yang tentunya bisa kamu coba!

Tentu saja, kalau kamu juga memilih untuk membeli game-nya langsung juga mendapatkan dua pilihan. Yang pertama merupakan edisi biasa yang hanya memiliki game-nya semata, dan yang satu lagi merupakan Dressed to Skill yang memiliki beragam bonus!

2. Makin keren!

dok. THQ Nordic

Melalui trailer barunya, THQ Nordic memamerkan berbagai hal seru di Destroy All Humans 2 yang dipoles total menjadi dua kali lipat lebih keren, terutama ketika Crypto muncul di layar!

Tentu saja, dengan visual yang jauh lebih terpoles kamu bisa kembali mendatangi lokasi-lokasi seperti Bay City, Tunguska, Takoshima dan Solaris untuk kembali menghidupkan nuansa 1960-an yang serba kacau!

Baca Juga: Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!

3. Perombakan total!

dok. THQ Nordic

Di versi Reprobed, Destroy All Humans 2 dipoles ulang tidak hanya pada base game-nya semata dan justru mendapat ekspansi total! Hal inipun sudah termasuk fitur multiplayer split-screen yang juga hadir di dalam versi ini!

Dunia di dalam game ini mendapat perombakan besar untuk memberikan nuansa open world yang lebih luas. Dalam mode co-op hotseat, sekarang kamu juga bisa memainkan cerita lengkapnya!

Apa kamu juga bakal mencoba demo Destroy All Humans! 2 dulu sebelum membeli? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Isi Destroy All Humans 2 Reprobred Second Coming Edition!