TUTUP

4 Anggota STARS Resident Evil yang Masih Hidup hingga Saat Ini!

Berdasarkan kemunculannya dalam game, dong!

Hingga sampai adaptasi terbarunya, ada beberapa anggota STARS yang masih hidup, lho! Penasaran dengan siapa saja mereka yang selamat ini? Temukan kisah tentang mereka di sinI!

1. Chris Redfield

youtube.com/ResidentEvil

Chris Redfield memang gak ada matinya, mau bersama regunya pasca mendirikan BSAA maupun bertempur sendiri menyelamatkan adiknya, Claire Redfield dari makhluk-makhluk mengerikan dari Umbrella!

2. Jill Valentine

youtube.com/ResidentEvil

Rekan Chris sesama pendiri BSAA inipun bahkan sudah melalui proses hampir jadi monster di Resident Evil 5, dan masih selamat sebagai seorang agen handal sekaligus tokoh paling terkenal di franchise tersebut!

3. Rebecca Chambers

lylesmoviefiles.com

Sosok juru medis sekaligus satu-satunya anggota STARS regu Bravo yang masih hidup ini juga jadi tokoh yang tidak dilupakan oleh Capcom, bahkan mendapatkan game spin-off-nya sendiri dalam Resident Evil 0!

Baca Juga: 7 Fakta Game Def Jam Series, Adu Rapper Andalan yang Penuh Masalah!

4. Barry Burton

Rekan Jill yang satu ini juga merupakan salah satu tokoh yang selamat dalam insiden Spencer Mansion, dan bahkan mendapatkan kisahnya sendiri dalam Resident Evil Revelations 2!

Apa pendapatmu tentang keempat anggota STARS yang masih hidup sepanjang seri Resident Evil ini? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Jamie Foxx, Aktor di Balik Electro TASM!