Dari Keren Sampai Kocak, Begini 5 Momen Fighting Game Bersejarah yang Mencengangkan!

Pernah nggak abis berantem di medsos langsung diberesin lewat turnamen, disaksikan langsung di internet?

Dari Keren Sampai Kocak, Begini 5 Momen Fighting Game Bersejarah yang Mencengangkan!

Tidak hanya FPS dan MOBA, momen Fighting Game juga punya banyak cerita keren seputar permainan kompetitif. Nah, tentu kamu yang baru terjun ke dunia gim ini juga penasaran, legenda-legenda apa aja sih yang wajib kamu tahu?

Dalam dunia pergelutan gim berantem, ada beberapa kisah populer yang bahkan awet sampai sekarang maupun yang baru saja tercipta. Nah, momen-moment ajaib dan mencengangkan tersebut tentunya bisa kamu lihat melalui lima video ini!

Momen paling legendaris ini tentu tidak terlupakan sepanjang sejarah gim berantem. Apa lagi hal terbaik dalam sejarah kompetitif gim ini kalau bukan tentang salah satu comeback paling sangar sepanjang legenda Esports?

Sebaliknya, ketimbang kemenangan Daigo Umehara, barangkali kekalahan Woshige dalam turnamen Guilty Gear juga menjadi momen terkocak dan paling memalukan untuk diingat. Apalagi kalau kekalahannya gara-gara alasan yang luar biasa konyol, seperti langsung sujud syukur padahal masih ada satu ronde lagi.

Selama ini, di dunia Tekken lebih terkenal dengan pemain-pemain dunia Amerika maupun Korea dan Jepang. Tapi di tahun ini, pemain asal Pakistan baru saja mencetak jawara turnamen kelas dunia pertamanya lewat Tekken 7, Arslan Ash!

Lagi-lagi ada momen mencengangkan di tahun lalu yang membuktikan bahwa karakter favorit plus dedikasi bisa membuatmu memboyong gelar juara. Rangchu, pemain Panda dari Korea ini pun membuktikannya dengan menggilas Qudans, salah satu legenda Tekken di Grand Final!

Jadi, dalam konflik dan drama pun lebih keren kalau diselesaikan lewat gelut gim, apalagi dalam gim berantem. Perseteruan Low Tier God yang dipecundangi oleh Viscant ini menjadi legenda bukan karena topiknya, tapi karena media yang mereka gunakan untuk menyelesaikan konflik itu!

Nah, apa saja momen Fighting Game kompetitif favoritmu sendiri? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Demen cerita seputar dunia Esports? Mampir terus ke GGWP.ID!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU