TUTUP

The Conjuring 3 Akan Berbeda Total Dengan Film Sebelumnya!

Apa kira-kira hal baru yang telah disiapkan oleh James Wan untuk para penggemarnya?

Sumber: Fat Cat Slim[/caption]

Mengulangi hal yang sama memang sangat membosankan, dan inilah pelajaran penting yang di dapat oleh The Conjuring karena film ketiganya akan sangat berbeda!

The Conjuring 2 adalah film favorit semua orang pada musim panas tahun lalu, dan semua orang pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan petualangan terbaru Ed dan Lorraine Warren. Walaupun kita masih belum tahu kapan film tersebut dirilis, menurut komentar dari produsernya, kelihatannya The Conjuring 3 akan menjadi film yang berbeda total daripada sebelumnya!

Sumber:The Telegraph

franchise The Conjuring Cinematic Universe The Conjuring 3
"sebenarnya ada beberapa kasus yang mungkin kurang diketahui, namun, mereka [ed dan lorraine] tetap menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan menjadi bagian dari kasus tersebut. sudah jelas bahwa kita tidak mungkin membuat film tentang kasus supernatural yang menghantui sebuah keluarga, pasti akan sangat membosankan. Jadi kita akan melakukan sesuatu yang lebih menarik."
spin-off ConjuringAnnabele: CreationConjuring Cinematic Universefranchise The ConjuringWerewolvesBigfootThe Conjuring 3 Conjuring Cinematic UniverseThe Nunspin-off franchise Annabelle: Creation The Conjuring 3 Diedit oleh Snow