TUTUP

Sam Raimi Akui Dirinya Mengacaukan Spider-Man 3!

Sam Raimi mengaku bahwa dia telah mengacaukan Spider-Man 3 dan ingin mendapatkan kesempatan untuk men-sutradarai film Spider-Man lagi.

Sam Raimi mengaku bahwa dia telah mengacaukan Spider-Man 3 dan ingin mendapatkan kesempatan untuk men-sutradarai film Spider-Man lagi.

[read_more id="228595"]

Sudah lebih dari 8 tahun semenjak Spider-Man 3 dirilis di bioskop, dan film tersebut masih dianggap oleh penikmat film dan juga fans Spider-Man sebagai film yang paling jelek dari trilogi Spider-Man. Setelah mendapatkan banyak sekali pujian dalam dua film terdahulunya, Spider-Man 3 mendapatkan banyak sekali kritik karena terlalu banyak villain dan juga penceritaan yang buruk –dan sepertinya, hal yang sama juga terpikirkan oleh sang Sutradara Sam Raimi.

Berbicara kepada [read_more id="223960"]

Setelah rilisnya Spider-Man 3, Raimi tengah berencana untuk mengarahkan Spider-Man 4, yang mana akan menampilkan John Malkovich sebagai The Vulture dan Anne Hathaway sebagai Black Cat. Akan tetapi, pada akhirnya dia meninggalkan franchise Spider-Man. Franchise ini sendiri kemudian di-reboot menjadi The Amazing Spider-Man dimana Sony ingin menciptakan Spider-Man Cinematic Universe setelah The Amazing Spider-Man 2 dalam bentuk spin-off: Sinister Six dan Venom. Sayangnya, The Amazing Spider-Man 2 tidak diterima dengan baik oleh penonton dan rencana ini akhirnya ditinggalkan.

[read_more id="220603"]

Marvel dan Sony kini bekerja sama untuk menghidupkan kembali Spider-Man. Penampilan debut Spidey yang diperankan oleh Tom Holland ini bisa kamu saksikan di Captain America: War dan kemudian film solo-nya yang disutradarai oleh Jon Watts dan rilis pada 28 Juli 2017.

Bagaimana menurutmu Spider-Man? Dan, meskipun hampir tidak mungkin, apakah kamu ingin Sam Raimi kembali menangani Spider-Man atau mungkin film Marvel lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Via: Cinemablend