TUTUP

Update The Avengers: Foto, Video, Rumor, Plus Spoiler Terbaru!

Yang terbaru dari di Avengers. Ingin tahu siapa saja yang akan berdiri dipihak Loki serta siapa yang akan manjadi cameo??? Simak beritanya disini...

Satu lagi trailer The Avengers (2012) muncul kepermukaan, kali ini Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Black Widow dan Hawkeye tampil back to back dalam satu scene. Penasaran??? kita lihat saja trailer dibawah: httpv://www.youtube.com/watch?v=5RxywAbsWMk Tapi yang seru tidak berakhir disini, dibawah ini adalah foto-foto terbaru dari The Avengers yang didapat dari majalah Empire.

Apakah Hawkeye benar-benar memiliki hubungan dengan Black Widow???

Marvel's The Avengers | New York Comic Con 2011 MORE SPOILERS!!!!SpidermancameoThe Amazing Spider-ManThe AvengersThe Amazing Spider-ManThe Avengerscameo
  • The Skrull: Ras alien ini akan disebut The Redacted dan merupakan versi baru dari The Skrulls. Mereka tampil warna-warni dan dapat berubah wujud.
  • Thanos: Thanos akan muncul disini. Loki mengadakan perjanjian dengan Thanos dan Loki pun berhasil menipunya. Loki yang sudah mengumpulkan Infinity Gems dan  Infinity Gauntlet, menipu Thanos dengan mengatakan bahwa Infinity Gauntlet adalah yang terkuat. Imbalannya, Thanos harus menyerahkan The Redacted kepadanya.
  • The Leviathan: The Leviathan adalah alien yang diberikan Thanos kepada Loki sebagai bagian dari perjanjian.
  • Red Skull: Red Skull kembali muncul disini. Loki bertemu dengannya dalam perjalanannya. Mereka membagi Infinity Gems menjadi 6 bagian. Loki mendapatkan Mind, Reality dan Power gems sedangkan Red Skull mendapat Soul, Time dan Space gems.
  • Loki joins the Avengers: The Redacted menyadari bahwa Loki menipu dan mengkhianati tuannya.

Infinity Formula Cologne Face danger with something dangerous. Activate the Initiative. 

Patriot Cologne Your Attack Plan. 

Mark VII Cologne Armor Up. 

SMASH! Be Angry. 

Worthy Cologne Possess the Power. 

Mischief Made to Rule.

Sekarang pilihan ada ditanganmu, karakter mana yang jadi idolamu, dan simak terus berita-berita terbaru The  Avengers di Duniaku.net.

The Avengers