TUTUP

The Raid 2: Berandal, Siap Hadirkan Tontonan yang Lebih Memukau

Berbeda dengan film pertamanya, The Raid 2: Berandal siap hadirkan adegan-adegan aksi yang lebih rumit dan berskala lebih besar.

Bulan Maret semakin dekat. Tak dipungkiri, The Raid 2: Berandal merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Tidak hanya oleh penikmat film dalam negeri, tapi juga diluar negeri. Tahun ini, The Raid 2: Berandal mendapatkan kehormatan untuk tayang pertama kali dalam Festival Film Sundance pada tanggal 21 Januari 2014 nanti. The Raid 2: Berandal sendiri merupakan salah satu dari 17 film yang sangat ditunggu di dunia yang melakukan world premiere. Tentunya ini menjadi kebanggaan besar bagi PT. Merantau Films setelah sebelumnya, The Raid juga hadir di Spotlight Section Festival Film Sundance 2012. Dalam Festival Film Sundance tahun ini, hadir juga film Killer,  yang disutradarai oleh The Mo Brothers dengan penulis skenario Timo Tjahjanto dan Takuji Ushiyama, dalam Midnight Section di Park City pada 20 Januari 2014. Dalam film ini, PT Merantau Films menjadi salah satu Executive Producer, sementara PT Persada Utama Lestari, anak perusahaan PT Merantau Films akan menjadi distributor untuk wilayah Indonesia. Sebelumnya di tahun 2013, film anthology V/H/S 2 juga masuk dalam Midnigt Section Sundance Film Festival 2013. Dalam film anthology V/H/S 2 hadir film pendek Safe Haven yang merupakan kolaborasi dari Gareth Evans (penulis, sutradara dan editor dari The Raid, The Raid 2 Berandal) dengan Timo Tjahjanto (sutradara dan penulis skenario Killer). The 30th Annual Sundance Film Festival 2014 sendiri akan diselenggarakan di Park City, Salt Lake City, Ogden dan Sundance, Utah, Amerika Serikat pada tanggal 16-26 Januari 2014.

The Raid 2: BerandalThe Raid 2: BerandalKazuki Kitamura MinazukiKyohanshaKanzen-naru shiikuThe Raid 2: BerandalKillersKenichi Endo DistanceKiri no HiThe Raid 2: BerandalRyuhei Matsuda GohattoThe Raid 2: BerandalThe Raid 2: BerandalThe RaidThe RaidThe Raid 2: Berandal The Raid 2: Berandal Sumber: Merantau Films