TUTUP

Siapa yang Muncul di Akhir Credits The Avengers?

Penasaran dengan tokoh yang muncul di akhir film The Avengers? Dan apakah ia akan kembali muncul di film Marvel selanjutnya? Simak informasinya disini.

Akhirnya The Avengers pun rilis di Indonesia, sebuah penantian yang tidak mengecewakan. Bagi kamu yang sudah melihat filmnya dan tidak beranjak dulu dari kursi saat filmnya usai tentunya melihat adanya sebuah adegan misterius yang ditinggalkan Joss Whedon untuk kelanjutan The Avengers. Setelah itu, muncul banyak pertanyaan tentang siapakah tokoh yang muncul di akhir credits itu?  Untuk menjawab itu, saya akan memberikan beberapa informasi yang dapat menjawab pertanyaan tersebut. Tapi bagi kamu yang belum sempat menonton filmnya saya sarankan untuk menonton dulu filmnya sebelum membaca artikel ini.  

[WARNING: SPOILERS AHEAD]

Seperti yang kita tahu, setelah The Avengers berhasil mengalahkan pasukan Chitauri dengan mengirim bom nuklir ke pesawat induk mereka, kita melihat kalau pimpinan mereka sedang berbicara dengan seorang tokoh misterius. Pimpinan Chitauri berkata,  "manusia tidak bisa diremehkan, dan untuk menghadapi mereka sama dengan menantang maut itu sendiri". Setelah itu tokoh misterius itu pun membalikkan kepalanya dan kita melihat Thanos - The Mad Titan, tersenyum.interview

Marvel UniverseIron ManThe AvengersThe AvengersThe Avengers 2The Avengers 2Iron Man 3Thor 2Captain AmericaHulk