TUTUP

Saingi The Avengers 2, Bryan Singer Datangkan Quicksilver di X-Men: Days of Future Past

20th Century Fox vs. Marvel Disney, seolah tak mau kalah dengan Joss Whedon, Bryan Singer juga datangkan Quicksilver untuk filmnya X-Men: Days of Future Past.

Bisa dikatakan ini adalah 'perang terbuka' 20th Century Fox vs. Marvel Disney. Baru beberapa hari yang lalu Joss Whedon pastikan akan mendatangkan duet kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch di The Avengers 2. Hari ini, seolah tak mau kalah sutradara Bryan Singer juga pastikan akan memunculkan karakter Quicksilver untuk filmnya X-Men: Days of Future Past. Melalui akun Twitternya ia juga telah memilih aktor muda Evan Peters (Kick-Ass) sebagai pemerannya. Meski tweet-nya telah dihapus, untungnya kita masih bisa membaca kicauannya dibawah ini:

Before he was an #Avenger, he was just a REALLY fast kid. Thrilled to say#EvanPeters is joining #XMen#DaysOfFuturePast as #Quicksilver.

— Bryan Singer (@BryanSinger) May 23, 2013

X-Men: Days of Future PastThe Avengers 2X-Men: Days of Future PastX-Men: Days of Future PastThe Avengers 2 X-Men: Days of Future Past Patrick StewartSumber: Bryan Singer