TUTUP

I, Frankenstein, The Lego Movie dan RoboCop Rilis TV Spot Terbarunya

Menyambut perilisan filmnya dalam waktu dekat ini, I, Frankenstein, The Lego Movie dan RoboCop telah merilis tv spot terbarunya yang menarik untuk disimak.

Menyambut perilisannya dalam waktu dekat ini, I, Frankenstein, The Lego Movie dan RoboCop hari ini telah merilis tv spot terbarunya. Tak hanya itu, I, Frankenstein dan The Lego Movie juga merilis poster terbaru mereka. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini: Informasi pertama muncul dari film adaptasi novel grafis karya Kevin Grevioux, berjudul I, Frankenstein yang dikerjakan oleh sutradara Stuart Beattie. Tak hanya bertindak sebagai sutradara, ia juga mengerjakan naskah film ini bersama dengan co-writer dari saga film Underworld. Mengambil setting waktu masa sekarang, I, Frankenstein menampilkan aksi terbaru Aaron Eckhart sebagai Adam, manusia ciptaan Dr. Victor Frankenstein yang terjebak dalam pertempuran antara gargoyles dan setan jahat yang berusaha mencari tahu kunci rahasia keabadiannya.

I, FrankensteinSumber: jposters Selanjutnya datang dari film animasi terbaru keluaran Warner Bros. Pictures, The Lego Movie. Tak hanya merilis dua poster terbarunya yang menampilkan Batman (Will Arnett) dan Superman (Channing Tatum), The Lego Movie juga telah merilis tv spot terbarunya berjudul 'Everything Is Awesome,' yang menampilkan aksi kocak Emmet (Chris Pratt) bersama para superhero DC. Langsung saja, simak tv spotnya dibawah ini:The Lego MovieCloudy with a Chance of MeatballsSumber: jposters RoboCopRoboCop