TUTUP

Hawkeye, Quicksilver, Scarlet Witch dan Ultron, Kunjungi Lokasi Syuting Avengers: Age of Ultron

Setelah menyimak concept art-nya beberapa waktu lalu, hari ini Iron Man, Hawkeye, Quicksilver, Scarlet Witch dan Ultron muncul di lokasi syuting Avengers: Age of Ultron. Seperti apa aksi mereka? Simak foto-fotonya disini.

Kalau sebelumnya kita disajikan beberapa concept art menarik dari Avengers: Age of Ultron, hari ini Duniaku akan mengajakmu ke lokasi syuting Avengers: Age of Ultron yang tengah dilakukan di Itali, dimana Iron Man, Hawkeye, Quicksilver, Scarlet Witch dan Ultron melakukan proses pengambilan gambar disana.

Setelah pertempuran terakhir di Iron Man 3, kita tahu bahwa Stark memerintahkan J.A.R.V.I.S. melakukan protokol Clean Slate untuk menghancurkan semua armor Iron Man yang tersisa usai pertempurannya melawan pasukan Aldrich Killian (Guy Pearce).

Hal tersebut tentunya memunculkan sebuah pertanyaan besar, tentang apa yang akan Tony kenakan di The Avengers: Age of Ultron?

Hari ini, melihat dari foto dibawah, bisa dipastikan kalau Tony membuat kembali armor Iron Man yang akan dia kenakan dalam film ini nanti. Kalau dalam Iron Man 3, Mark XLII (42) sudah hancur berantakan, lalu Mark berapa armor dibawah? Apakah itu Mark XLIII (43)?

Beralih ke karakter yang lain, hari ini kita juga mendapat foto-foto dibalik layar yang mengajak kita melihat lebih dekat karakter Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen, karakter Quicksilver yang diperankan Aaron Taylor-Johnson, dan kembalinya Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Berikut foto-fotonya:

[youtube id="PLY0MEewGsQ"]

[youtube id="-RHvl2tBSQ4"]

[youtube id="P4Qf3-dX-Q8"]

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: Clevvermovies, Cinefilos.it