TUTUP

Deretan Mobil-Mobil Mewah yang Menghiasi Fast & Furious 6

Puluhan mobil super mewah dan super cepat bertaburan di Fast & Furious 6. Simak mobil-mobil apa saja yang 'pamer muka' di film keenam Fast & Furious ini.

Salut untuk sutradara Justin Lin serta Chris Morgan dan Gary Scott Thompson sebagai penulis naskahnya yang mampu merangkai ke lima film Fast & Furious yang sudah ada ke dalam film terbarunya Fast & Furious 6. Kali ini Dom dan kawan-kawan naik level yang sangat tinggi, dari pencuri DVD berubah menjadi tim elit penangkap teroris. Dan pastinya film ini juga menampilkan aksi kejar-kejaran mobil yang tak kalah seru dibanding film-film sebelumnya. Bukan Fast and Furious jika tidak menampilkan mobil-mobil super keren di dalamnya, hari ini yuk kita simak lagi mobil-mobil mewah apa saja yang 'unjuk gigi' di film keenam ini.

Nissan GT-R R35 Pertama ada mobil Nissan Skyline GT-R yang sempat muncul di akhir film kelima kemarin dan muncul kembali diawal film keenam ini. Nissan Skyline merupakan mobil favorit Brian, tercatat sudah empat kali (termasuk di film yang terbaru ini) ia menggunakan mobil jenis ini (tentunya dengan tipe yang berbeda). Generasi terbarunya, New Nissan GT-R R35 juga memiliki julukan Godzilla dan supercar killer.

Dodge Challanger STRFast & Furiuos 6Ferrari EnzoBMW M5 E60Ferrari 458 ItaliaRange RoverLamborghini AventadorNoble M600Mercedes-Benz SLS 63 AMGFerrari F430Porsche Carrera GTSubaru WRX STiFast & Furious 6Fast & FuriousSubaru BRZPagani ZondaLamborghini GallardoAston Martin VanquishDodge Charger SRT8Mercedes-Benz G-ClassAlfa Romero GiuliettaFord Escort RS2000 1974 warna biru yang dikendarai Brian (Paul Walker), mobil ini berjaya di ajang reli pada dekade 1974. Ada juga Dodge Charger 1969 yang dikendarai Dominic Toretto yang kali ini menggunakan model Daytona dengan spoiler sayap belakang yang tinggi dan hidung aerodinamis yang runcing. pasangan Han Lue (Sung Kang) dan Gisele (Gal Gadot), mereka menggunakan motor Harley-Davidson dan Ducati Monster. Nissan Skyline GT-R2 Fast 2 FuriousSumber: Okezone , Otosia