TUTUP

Jason Statham kembali beraksi di Killer Elite

Jason Statham kekasih Rosie Huntington-Whiteley ini akan kembali beraksi di Killer elite yang akan keluar 23 september 2011 di USA.

Jason Statham kekasih Rosie Huntington-Whiteley ini akan kembali beraksi di Killer elite yang akan keluar 23 september 2011 di USA. Di film ini Jason akan bermain  bersama beberapa actor dan actress terkenal  yg sudah tidak asing lagi seperti Robert de Niro (The Godfather 2),Clive Owen (Bourne Identity),Yvonne Strahovski (The Canyon) dan Dominic Purcell (Prison Break) dan bagi gamer yg memainkan Mass Effect 2 sudah tidak asing dengan Miranda Lawson yg pengisi suaranya adalah Yvonne Strahovski.

Film ini berdasarkan novel Sir Ranulh Fiennes yg berjudul The Feather Men.Film ini bersetting di Melbourne,Australia. Dan film ini bercerita tentang Danny Bryce (Jason Statham) anggota SAS (Special Air Services)  yg berusaha menyelamatkan mentornya Hunter(Robert De Niro) dan misinya Danny Bryce adalah membunuh kelompok Assasins yg telah membunuh beberapa member dari British SAS tersebut.

List pemain di film Killer Elite

Danny Bryce : Jason Statham Spike : Clive Owen Anne : Yvonne Strahovski Hunter : Robert De Niro Davies : Dominic Purcell The Agent : Adewale Akinnuoye-Agbaje Captain James Creeg : Grant Browler Penncock :  Matthew Nable Diane : Jamie McDowell Finn : Chris Anderson

Beberapa trailer dari film tersebut :

httpv://www.youtube.com/watch?v=8F1wrDsUqYc

httpv://www.youtube.com/watch?v=lft48yFsHGU