TUTUP

Review Home, Mencari Arti Rumah yang Sesungguhnya

Home adalah komedi post-apokaliptik tentang petualangan anak manusia dan bangsa Boov dalam mencari arti sebuah rumah, dibintangi oleh Rihanna dan J-Lo.

Home mengajak kita dan alien berpetualang untuk kembali ke rumah

Home adalah komedi post-apokaliptik yang tidak hanya mengisahkan nasib manusia Bumi pasca invasi alien, namun juga menghadirkan petualangan yang lucu dan penuh warna. Salah satu nilai unik dari Home adalah mengisahkan bangsa alien yang lari dari planet asalnya dengan menduduki planet rumah manusia, yaitu Bumi. Kontradiksi ini menghasilkan kejenakaan tersendiri di setiap bagian ceritanya.

Home

[youtube_embed id="G9F6VhFY4wY"]

[youtube_embed id="Du4jTG7-93k"]

Home

Home
  • Karakter utama yang penuh warna, secara harfiah. Boov adalah bangsa yang warna kulitnya berubah sesuai emosinya, walaupun warna asalnya adalah ungu. Sedangkan Tip dan ibunya adalah orang latin berkulit gelap, merupakan keunikan tersendiri sebagai tokoh utama dari film anak-anak pada umumnya.
  • Banyak musik pengiring yang penuh beat, terutama hip hop dan pop. Tentu saja karena pengisi suara di film ini adalah Rihanna (Tip Tucci) dan Jennifer Lopez (Lucy Tucci).
  • Perbedaan antara bangsa Boov dan manusia juga menjadi daya tarik tersendiri. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang nilainya bisa kita ambil.

Home