TUTUP

Memorable Moments: Jebakan Mematikan dalam SAW

Memorable Moments kali ini mengangkat salah satu film yang selama tujuh tahun (2004-2010) selalu menyemarakkan suasana Halloween, SAW.

Oktober identik dengan film horror untuk menyambut Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Nah, salah satu film horror yang selalu setia menemani perayaan horror setiap tahunnya adalah SAW, yang sudah berakhir dengan seri ketujuhnya yang sudah dirilis tahun 2010 lalu. Nah, salah satu daya tarik SAW adalah adanya jebakan-jebakan mematikan yang dibuat oleh Jigsaw untuk menyiksa para sanderanya. Beberapa diantaranya memang cukup sadis dan "to the point", namun beberapa diantaranya cukup membuat jantung para penonton berdegup kencang, karena harus melewati proses yang berliku. Karena tahun ini sudah tidak ada film SAW, maka kali ini saya akan mengajak kamu untuk kembali bernostalgia dengan beberapa jebakan maut dari Jigsaw yang sudah menghiasi perjalanan panjangnya selama tujuh tahun. Bagi yang tidak tidak suka dengan adegan berdarah-darah, jangan menonton video-nya ya.. Hehe.. 5. The Reverse Bear Trap (Saw)

Saw IIIVI

4. The Deathmask (Saw II)3. The Needle Pit (Saw II)2. The Rack (Saw III)1. The Game Room (Saw VI)[Sumber: Various Channel on Youtube]