TUTUP

Review Panda Plan, Nostalgia Aksi Jackie Chan Dibalut Cerita Panda

Curhat Jackie Chan bagian kedua

GENRE: Action Comedy

ACTORS: Jackie Chan, Xiang Wei, Ce Shi

DIRECTOR: Luan Zhang

RELEASE DATE: 04 Oktober 2024

RATING: 3/5

Setelah lama tak terlihat di layar lebar, Jackie Chan kembali beraksi dalam film terbarunya Panda Plan, yang tayang mulai 4 Oktober 2024. Di usia 70 tahun, Jackie membuktikan bahwa ia masih mampu menampilkan aksi bela diri yang memukau dalam film bergenre aksi komedi ini, yang dapat dinikmati oleh penonton dari berbagai usia.

1. Kisah Jackie Chan di Dunia Nyata

Dok. Well Go USA

Kisah Panda Plan berpusat pada karakter Jackie, yang digambarkan sama dengan dunia nyata. Dia adalah aktor film laga yang cukup gaek dan memiliki banyak penggemar. Para penggemar ini ada yang memuja, dan ada juga yang penasaran dengan kemampuan bela diri beliau.

Saat hendak mengadopsi seekor panda lucu bernama Hu Hu, sindikat perdagangan hewan ilegal ternyata juga mengincar panda tersebut. Walhasil proses adopsi panda berubah menjadi aksi penyelamatan dadakan yang dipenuhi dengan adegan kungfu klasik dan slapstick ala film-film Jackie Chan.

Baca Juga: Review Film: Hidden Strike, Komedi Klasik Jackie Chan vs John Cena

2. Sangat "To the Point"

Dok. Well Go USA

Seperti yang biasa kita harapkan dari Jackie Chan, film ini menyuguhkan rangkaian adegan kungfu yang terbilang rumit. Banyak sekali adegan yang mengingatkan kami pada masa kejayaan Jackie Chan. Bahkan sang musuh menyebutkan kalau dia sudah menonton "semua film" Jackie Chan sehingga tahu trik yang akan dia gunakan.

Ada juga momen-momen komedi klasik yang mengingatkan kami pada film-film tahun 90-an, di mana kita belum mengenal Scary Movie yang membuat film komedi jadi telalu slapstick.

Oh iya, Selain kungfu, adegan Jackie bersama Hu Hu akan membuat penonton tersenyum. Panda yang hobi makan dan buang angin ini jadi obyek yang diperebutkan dengan cara yang cukup kocak.

3. Film yang tidak boleh dilewatkan

Dok. Well Go USA

Dengan campuran aksi khas Jackie Chan, humor segar, serta momen-momen hangat, Panda Plan menawarkan tontonan seru yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Jika Anda merindukan aksi Jackie Chan, film ini tidak boleh dilewatkan!

Baca Juga: 9 Hal Menarik di Trailer Hidden Strike, Film John Cena, Jackie Chan!