TUTUP

10 Film dan Serial Netflix Bulan Mei 2023, Cocok Mengisi Waktu Luang!

Berbagai genre mulai dari action hingga romance

Berbagai serial baru di Netflix pastinya adalah sesuatu yang kalian tunggu-tunggu tiap bulannya. Apapun itu, yang bergenre romance, action, atau bahkan horror.

Karena ada beberapa film dan serial seru yang akan tayang di Netflix bulan Mei, kali ini kami sudah merangkum beberapa film dan serial Netflix bulan Mei 2023 yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apa saja, sih? Mari kita simak bersama!

1. Queen Charlotte: A Bridgerton Story

dok. Netflix/Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Serial ini adalah prekuel dari Bridgerton. Serial ini bercerita tentang kisah cinta Ratu Charlotte muda dan Raja George yang menikah. Kisah cinta mereka yang luar biasa juga membawa perubahan di masyarakat. Serial ini akan tayang di Netflix pada 4 Mei 2023.

2. XO, Kitty

dok. Netflix/XO, Kitty

Serial ini bercerita tentang kisah cinta remaja yang dialami Kitty saat bertemu dengan kekasih jarak jauhnya di Seoul. Serial ini akan tayang di Netflix pada 18 Mei 2023.

3. Love Village

dok. Netflix/Love Village

Love Village bercerita tentang para lajang yang berusia lebih dari 35 tahun mencari kemungkinan cinta yang baru. Apakah mereka akan menemukan pasangan sejati mereka? Kalian bisa menonton nya di Netflix pada 2 Mei 2023.

4. FUBAR

dok. Netflix/FUBAR

Serial ini bercerita tentang seorang ayah dan putrinya yang bekerja untuk CIA. Situasi yang mereka alami membuat mereka menjadi rekan kerja yang fantastis walau terjadi banyak dinamika di antara mereka. Serial ini akan tayang pada 25 Mei 2023.

5. The Mother

dok. Netflix/The Mother

Rekomendasi film dan serial Netflix bulan Mei 2023 berikutnya adalah The Mother. Film ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang keluar dari persembunyiannya untuk melindungi sang anak yang ia tinggalkan beberapa tahun lalu. Film ini akan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023.

Baca Juga: 10 Film dan Serial Cillian Murphy Terbaik, Termasuk Peaky Blinders!

6. Blood & Gold

dok. Netflix/Blood & Gold

Film ini bercerita pada saat akhir Perang Dunia II seorang pengkhianat Jerman dan wanita muda yang terjebak di pertempuran dengan kelompok Nazi yang mencari emas yang tersembunyi. Film ini tayang di Netflix pada 24 Mei 2023.

7. Ouija: Origin of Evil

dok. Universal Pictures/Ouija: Origin of Evil

Berlatar pada tahun 1967 di Los Angeles, seorang janda bernama Alice bekerja di pinggiran kota ditemani oleh anaknya bernama Lina dan Doris. Alice yang masih berduka atas kematian suaminya yang bernama Roger menghubungi roh melalui papan Ouija secara tidak sengaja. Keluarga Alice ini percaya bahwa mereka dapat berkomunikasi dengan Roger melalui cara ini. Film ini tayang di Netflix pada 16 Mei 2023.

8. Bayi Ajaib

dok. Falcon Black/Bayi Ajaib

Film ini bercerita tentang dua pemuda bernama Kosim dan Dorman yang memiliki pandangan berbeda untuk mencari kekayaan. Mereka memiliki ambisi yang sama. Ketika mereka melakukan perjanjian dengan iblis, anak Kosim harus menjadi tumbalnya. Film ini tayang di Netflix pada 19 Mei 2023.

9. Arini by Love.inc

dok. Visinema Content/Arini by Love.inc

Film ini merupakan spin off dari film Love for Sale. Film ini akan berfokus pada masa lalu Arini Chaniago yang berbelit. Arini by Love.inc akan tayang di Netflix pada 11 Mei 2023.

10. Jakarta VS Everybody

dok. Pratama Pradana Picture/Jakarta VS Everybody

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom yang ingin menjadi aktor di Jakarta. Ia harus melalui banyak permasalahan di ibu kota hingga menjadi kurir narkoba. Film ini akan tayang di Netflix pada 11 Mei 2023.

Itu dia 10 film dan serial Netflix bulan Mei 2023 yang dapat mengisi waktu luang kalian. Gimana? Mana yang akan kalian tonton lebih dulu?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut: 

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Lebaran, Siap Menemani Liburan!