TUTUP

Nostalgia Gak Tuh? Ini Referensi Lengkap Semua Poster Film Free Guy!

Apakah kamu cukup gamer untuk tahu asal poster ini?

Tidak cuma referensi game saat ini, tapi juga semua poster film Free Guy mengambil referensi dari masa lalu! Penasaran dengan apa saja referensi lengkapnya? Cek aja di sini!

1. Super Mario 64

twitter.com/20thCentury

Sosok Guy yang terbang mengarungi Free City yang satu ini merupakan referensi paling tidak asing bagi kamu yang tentunya sudah mengikuti petualangan Mario si tukang ledeng!

2. Street Fighter II dan Final Fight

twitter.com/20thCentury

Tiruan game fighting paling terkenal sejagat, Street Fighter II tersebut mengambil contoh yang lebih sangar pula, yaitu sampul versi Super Nintendo di Amerika yang Blanka-nya sangar!

3. Doom

twitter.com/20thCentury

Kalau yang satu ini tentunya tidak asing bagi kamu penggemar First Person Shooter horor yang satu ini! Guy tentu saja memparodikan karakter tergahar sepanjang sejarah FPS ini, yakni sang Doom"Guy"!

4. GTA Vice City

twitter.com/20thCentury

Jelas banget poster yang satu ini memarodikan Grand Theft Auto: Vice City, lengkap dengan potongan panel dan model-model tokoh-tokohnya yang dibingkai dengan efek poster!

Baca Juga: 6 Teaser untuk Film Lanjutan yang Akhirnya Gak Terwujud 

5. Minecraft

twitter.com/20thCentury

Free City dengan lingkungannya yang super bebas menjadi masuk akal kalau ada parodi yang datang dari game open world, bahkan dari game selevel Minecraft sekalipun!

6. Among Us!

twitter.com/20thCentury

Dari beragam tokoh yang muncul di dalam bingkai poster ini, apakah kamu curiga kalau salah satunya merupakan antagonis utama di dalam sepanjang filmnya, tanpa bertemu langsung dengan Guy?

7. Animal Crossing: New Horizons

twitter.com/20thCentury

Satu lagi parodi brilian dari game buatan Nintendo ini menyulap lingkungan di sekitar Guy menjadi lucu dan ramah segala umur, meskipun tentunya Free Guy bukanlah tontonan yang disarankan buat anak-anak kecil!

8. Mega Man

twitter.com/20thCentury

Benar, sosok Mega Man pernah muncul dalam wujud seperti ini lebih tidak asing lagi kalau kamu mengikuti Capcom sampai sisi-sisi kocaknya, di mana ini dahulu merupakan sampul cartridge Mega Man versi Amerika yang membuatnya berwajah sangar alih-alih kekanak-kanakan!

Apa pendapatmu tentang referensi lengkap semua poster film Free Guy ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: 10 Karakter Terkuat di Film The Suicide Squad 2021!