TUTUP

Ini Dia 5 Rekomendasi Film Netflix Bulan Juli 2021!

Dari Gundam sampai anime drama!

Film Netflix bulan Juli 2021 tentunya menyimpan banyak judul-judul unik dan juga yang kembali muncul dalam wujud platform streaming! Nah, ini dia judul-judul baru yang wajib kamu tonton di dalam bulan Juli!

1. The Fear Street Trilogy

dok. Netflix

Kisah trilogi adaptasi novel populer R.L. Stine yang terdiri dari Fear Street Part 1: 1994 pada 2 Juli, Fear Street Part 2: 1978 pada 9 Juli, dan Fear Street Part 3: 1966 akan hadir dalam Netflix pada tanggal 16 Juli!

2. Resident Evil: Infinite Darkness

dok. Netflix

Film yang terjadi bertahun-tahun setelah kejadian yang menyeramkan di Kota Raccoon, dengan Leon dan Claire terlibat dalam sebuah konspirasi gelap pasca serangan di Gedung Putih ini akan hadir pada tanggal 8 Juli!

3. Kingdom: Ashin of the North

dok. Netflix

Episode spesial ini akan menceritakan tentang latar belakang Ashin, sekaligus asal-usul dari tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa mengerikan di Joseon. Tentunya, film ini tayang perdana pada 23 Juli!

Baca Juga: 10 Fakta Simu Liu, Aktor Shang-Chi Dunia Film Marvel!

4. Mobile Suit Gundam Hathaway

dok. Netflix

Adaptasi kisah Yoshiyuki Tomino yang berfokus pada pemberontakan melawan Federasi Bumi oleh Hathaway Noa ini akan hadir persis pada tanggal 1 Juli!

5. Words Bubble Up Like Soda Pop

dok. Netflix

Anime drama original yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki pemalu yang bertemu dengan seorang gadis ceria nan canggung di suatu musim panas ini akan tayang pada tanggal 22 Juli!

Apa film Netflix bulan Juli 2021 yang kamu tunggu-tunggu di bulan itu? Sampaikan opinimu terhadap beragam film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini Peringkat 10 Film The Fast and The Furious Versi Rotten Tomatoes!