TUTUP

Banyak Amat, Ini 10 Karakter yang Diperankan Yamazaki Kento!

Dari L sampai ke Arisu!

Karakter yang diperankan Yamazaki Kento tidak jarang merupakan versi live action dari tokoh-tokoh anime populer, lho! Siapa sajakah mereka? Temukan jawabannya di sini!

1. Josuke Higashikata

Putra jauh dari Joseph Joestar ini merupakan salah satu peran paling terkenal sosok yang dipanggil Yamaken oleh para penggemarnya ini!

2. Oreki Houtarou

Sebagai sosok cuek tokoh utama seri novel Hyouka ini diperankan pula oleh Yamaken, dengan karakteristik malas tapi briliannyapun juga ditangkap dengan pas oleh aktor yang satu ini!

3. Arima Kousei

Sosok pianis galau ini tampak sedikit lebih tua dari seharusnya, tapi tentunya Yamaken juga dapat memerankan tokoh utama Shigatsu wa Kimi no Uso ini dengan tepat!

4. Kusuo Saiki

Sang pemilik kekuatan supranatural super luar biasa tersebut dijiwai oleh Yamaken tepat bareng momen-momen kocaknya di dalam The Disastrous Life of Kusuo Saiki!

5. Koichi Sakakibara

Dalam film horor yang diangkat dari novel berjudul sama ini, Yamaken menjiwai sang tokoh utama yang polos pun dengan baik, meskipun tokoh film Another yang satu ini tidak banyak menuntut peran yang kuat!

Baca Juga: 5 Bintang Film yang Kariernya Kacau Karena Masalah Hukum!

6. Yuki Hase

Sang tokoh utama film Isshukan Friends ini tentunya juga merupakan salah satu peran yang membuatnya populer pada masanya, apalagi sebagai pemeran tokoh utama anime!

7. Hirotaka Nifuji

Yamakan terkenal sebagai sosok Nifuji saat ini, dengan penjiwaannya yang brilian di dalam adaptasi komik Jepang berjudul sama tersebut!

8. Xin

Dalam adaptasi komik epik ini, Yamaken pun berperan sebagai sang tokoh utama di dalam filmnya yang bakal mendapatkan sekuelnya di masa yang akan datang ini!

9. L

Tidak lupa, Yamaken juga pernah ahdir sebagai sosok L versi TV, di mana versi film layar lebarnya sendiri diperankan oleh Ken'ichi Matsuyama sebagai pembandingnya!

10. Ryohei Arisu

Sebagai sang tokoh utama Alice in Borderland, Yamaken pun langsung melesat kembali dalam kepopulerannya, dengan menarik perhatian para penonton platform streaming Netflix!

Masih penasaran lebih lanjut dengan beragam karakter yang diperankan Yamazaki Kento? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Tragis, Ini Dia 5 Film Tentang Bahaya Narkoba!