TUTUP

Jadwal Nonton Weekend Ini: Life is Beautiful dan The Tiger and The Snow

Weekend dan puasa merupakan kombinasi tepat untuk ngabuburit sambil menonton film. Sebagai alternatif Summer Blockbuster seperti Despicable Me 2 hingga Pacific Rim, berikut kami rekomendasikan film-film buatan Roberto Benigni yang bisa dinikmati sembari bersantai di rumah.

Weekend dan puasa merupakan kombinasi tepat untuk ngabuburit sambil menonton film. Summer Blockbuster telah menyerbu layar bioskop dengan berbagai pilihan film menarik seperti: Despicable Me 2, Monster University, Lone Ranger, dan yang terbaru Pacific Rim. Selain pilihan tersebut, kamu juga bisa menghabiskan waktu sambil menonton film sambil bersantai di rumah. Sulit untuk menentukan film yang tepat sambil berpuasa, karena kita perlu menghindari adegan-adegan yang berbau kekerasan dan vulgar. Dengan pertimbangan tersebut, film yang saya rekomendasikan adalah film-film buatan Roberto Benigni.

Life is BeautifulThe Tiger and The SnowLife is BeautifulLa vita e bellaThe Tiger and The SnowLife is BeautifulThe Tiger and The SnowLa tigre e la neve