Berat Sebelah, Ini Dia Review Godzilla VS Kong Bebas Spoiler

Dua monster yang ketemu, satu yang dominan!

Berat Sebelah, Ini Dia Review Godzilla VS Kong Bebas Spoiler

Kamu tidak sabar untuk menonton film Godzilla VS Kong, tapi kamu masih butuh meyakinkan dirimu lagi sebelum menonton film itu? Nah, ini dia review film Godzilla VS Kong bebas spoiler!

1. Sinopsis film

Serangan Godzilla ke markas Apex Industries membuat perusahaan tersebut mengambil langkah drastis untuk menjemput Kong, yang sedang dalam karantina untuk menghindari ancaman monster tersebut. Namun, perusahaan tersebut ternyata memiliki rahasia lain di belakangnya.

2. Pertemuan dua raksasa... sekalian bintangnya!

Tidak hanya kedua monsternya saja yang bertemu, tapi kedua karakter dari sisi filmnya yang berseberangan juga bertemu, berikut dengan nuansanya.

Namun, sementara tim karakter yang mengambil perspektif misteri dunia Godzilla, tim yang mengambil perspektif Kong justru sama sekali baru!

3. Pengarahan yang epik!

Alih-alih mencoba untuk menggabungkan kedua film yang berbeda, sutradara Adam Wingard memilih untuk memasukkan Kong ke dalam setting Godzilla yang lebih sarat misteri dan pertarungan antar raksasa brilian, meskipun pengambilan gambar a la tipikal film blockbuster yang tidak begitu menonjol mewarnai sepanjang durasi.

Baca Juga: Hal-hal yang Sudah Diketahui dari Mechagodzilla di Godzilla vs Kong

4. Akting yang terbatas, tapi ekspresif!

Elemen manusia di dalam film ini dikesampingkan seperti biasa, dengan sorotan utama adalah serunya melihat kedua monster bertarung dalam teknologi CGI yang mengagumkan.

Namun akting dari Alexander Skarsgård sebagai protagonis hingga Millie Bobby Brown sebagai deuteragonis pun cukup menarik untuk membawa momentum film ini dari misteri ke misteri.

Kalau penggemar film Jepang, mungkin penasaran gimana akting Shun Oguri di film Hollywood ini. 

Setidaknya Shun Oguri punya kapabilitas akting yang cukup solid dalam film ini meskipun ia belum begitu fasih berbahasa Inggris!

5. Musik yang dominan Godzilla banget!

Meskipun film ini bercerita tentang pertemuan dua ikon besar dalam dunia per-kaiju-an, komposisi dari tim musik Henry Jackman lebih menekankan pada horor yang lebih megah dan masif seperti dua film Godzilla sebelumnya ketimbang nuansa Kong: Skull Island yang muncul hanya satu dua kali.

Dengan efek visual yang mengagumkan, sayangnya cerita adu monster yang masih terlalu dasar membuat film ini lebih cocok diberikan nilai 3/5 dan seru ditonton bersama teman-teman untuk faktor 'wah'-nya! 

Apa kamu juga telah menonton dan punya review film Godzilla VS Kong versimu sendiri? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Komentar Awal Film Godzilla vs Kong Tunjukan Review Positif!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU