TUTUP

Sinopsis The Big 4, Film Indonesia Terbaru di Netflix

Menghadirkan bintang-bintang kenamaan Indonesia!

Baru-baru ini, layanan streaming Netflix menambahkan satu daftar putar terbaru. Kali ini dari Indonesia, yaitu film aksi dan komedi berjudul The Big 4. Film ini menghadirkan deretan bintang kenamaan Indonesia.

Tertarik untuk menonton? Simak terlebih dahulu sinopsis The Big 4 dan beberapa informasi filmnya berikut ini.

1. Sinopsis The Big 4

dok. Netflix/ The Big 4

Film ini menceritakan seorang detektif bernama Dina yang bertekad menyelidiki kematian misterius ayahnya. Dengan beberapa petunjuk yang ada, Dina berhasil menemukan lokasi yang diyakini dapat memberikannya jawaban atas apa yang sedang dia selidiki, yaitu Pulau Bersi.

Akan tetapi, yang ditemukannya di pulau tersebut adalah fakta terkait kehidupan lain sang ayah yang nyatanya adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran dan memiliki banyak murid.

Dina kemudian bertemu dengan mantan murid ayahnya, yaitu Topan, Jenggo, Alpha, dan Pelor. Bersama keempat orang tersebut, Dina berupaya mengungkap misteri yang ada sambil melawan para musuh yang mengincar mereka.

Baca Juga: Sinopsis Midnight in the Switchgrass, Sedang Tayang di Bioskop

2. Staf dan pemeran

dok. Netflix/ The Big 4

The Big 4 merupakan film karya Timo Tjahjanto yang sekaligus bertindak sebagai sutradara dan produser. Di bawah naungan Frontier Pictures dan Netflix Studios, film ini menghadirkan deretan bintang-bintang ternama Indonesia.

Tokoh Dina, Topan, Jenggo, Alpha, serta Pelor masing-masing diperankan oleh Putri Marino, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel. Lalu, ada pula Marthino Lio sebagai Suranto, Michelle Tahalea sebagai Alo, Michael Kho sebagai Lengko, Donny Damara sebagai Hassan, serta Marsha Timothy sebagai Lady Zero.

The Big 4 pun turut menghadirkan Andri Mashadi (Rudha), Willem Bevers (Syarief), Gilbert Pattiruhu (Don), Adjie N.A. (Bunglon), Ozkan (Anak Panti), dan Rita Matumona (Suster Katholik).

3. Jadwal tayang

dok. Netflix/ The Big 4

Didistribusikan langsung oleh Netflix, dengan durasi sepanjang 141 menit, film aksi dan komedi berjudul The Big 4 ini sudah dapat disaksikan secara global mulai 15 Desember 2022.

Itulah sinopsis The Big 4 dan informasi terkait penayangan filmnya di Netflix. Bagaimana, menarik untuk ditonton, kan?

 

Penulis: Viky Nursyafira

Baca Juga: Sinopsis Like & Share, Film Drama Indonesia Terbaru Karya Gina S. Noer