Inilah Bekas Luka yang Diderita oleh 4 Yonko Orisinal One Piece!

Ada luka fisik, ada juga luka batin!

Inilah Bekas Luka yang Diderita oleh 4 Yonko Orisinal One Piece!

Jadi Yonko itu tidak mudah. Sebagai bajak laut-bajak laut paling berkuasa di New World, mereka tentu sudah pernah berurusan dengan banyak musuh tangguh. Sebagian besar Yonko pun memiliki bekas luka yang terlihat di tubuh mereka. 

Apa saja? Mari kita lihat bekas luka yang diderita para Yonko orisinal One Piece!

1. Shanks

Inilah Bekas Luka yang Diderita oleh 4 Yonko Orisinal One Piece!onepiece-treasurecruise.com

Sebelum ia bertemu Luffy, Shanks sudah memiliki bekas luka permanen di wajahnya. Luka ini ditorehkan oleh Marshall D. Teach saat Teach masih jadi kru Whitebeard. 

Demi menyelamatkan Luffy, Shanks lalu kehilangan satu lengannya juga.

Baca Juga: 5 Momen Perang Marineford yang Disorot di Iklan Hungry Days One Piece 

2. Kaido

Kaido memiliki bekas luka permanen berbentuk silang. Luka itu ditorehkan oleh Kozuki Oden dengan pedangnya pada wujud naga Kaido, dan masih bertahan saat Kaido menjadi manusia. 

3. Whitebeard

Inilah Bekas Luka yang Diderita oleh 4 Yonko Orisinal One Piece!funimation.com/One Piece

Whitebeard sih mati dengan banyak sekali luka. Namun sebelum ia bertempur di Marineford pun kamu bisa melihat ada sejumlah bekas luka di tubuhnya. Belum diketahui gimana tepatnya Whitebeard memperoleh luka-luka itu. 

Tapi, sesuai dengan sifat jantan Whitebeard, bekas luka yang ia peroleh sebelum dan setelah Pertempuran Marineford semuanya ditorehkan dari depan. Ia tidak pernah mundur dari lawannya. 

4. Charlotte Linlin

Beda dari ketiga Yonko orisinal One Piece yang lain, Linlin tak terlihat memiliki bekas luka permanen di tubuhnya. Melukai Linlin pun sulit karena selama ia tidak histeris, tubuhnya keras sekali. 

Luka yang diderita oleh Linlin bersifat mental. Linlin masih trauma karena tiba-tiba ditinggal oleh Carmel dan rekan-rekannya. Trauma ini sebenarnya adalah salah satu kelemahannya, karena begitu ia dibuat mengingat soal menghilangnya Carmel ia akan menangis dan tubuhnya bisa dilukai. 

Sayangnya, saat Linlin histeris ini ia juga melepaskan teriakan kuat sehingga menyerangnya pun tetap sulit. 

Itulah bekas luka yang diderita oleh empat Yonko orisinal One Piece. Gimana dengan Teach? Yonko baru itu tampak masih belum memiliki luka permanen di tubuhnya, namun ada indikasi ia pun memiliki luka batin seperti Linlin. Kita harus menunggu pengungkapan Oda untuk mengetahui pastinya. 

Nah, itulah bekas luka yang diderita empat Yonko orisinal One Piece. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: One Piece 970 Perkuat Kemungkinan Pengkhianat Sudah Ada dari Masa Lalu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU