5 Kemungkinan Pasangan Roronoa Zoro di One Piece 

Inilah 5 wanita yang dekat dengan Zoro di One Piece!

5 Kemungkinan Pasangan Roronoa Zoro di One Piece 

Eiichiro Oda bukan tipe pengarang yang menyajikan romansa. Buktinya, sejauh ini Topi Jerami minim hubungan percintaan. Yang paling dekat mungkin adalah Sanji dengan Pudding di Whole Cake Island, itu pun hanya satu arah karena Sanji tak tahu Pudding beneran suka sama dia.

Namun sejauh ini, saat seorang bajak laut pensiun, biasanya mereka kemudian bisa memiliki pasangan. Ini terlihat dari Gol D. Roger yang memiliki istri. 

Gimana dengan Zoro? Siapa kira-kira kemungkinan pasangan Roronoa Zoro di One Piece? Mari kita simak wanita-wanita yang pernah dekat dengan Zoro! 

1. Nami

Kalau soal wanita yang dekat dengan Zoro, Nami jelas salah satu di antaranya. Toh, kalau Zoro ngawur, Nami termasuk yang bisa menghajarnya.

Tapi mungkinkah Nami menjadi pasangan Roronoa Zoro? Kemungkinan Nami terasa lebih minim dibanding nama-nama di bawah. 

Soalnya, sejauh ini, hubungan Nami dan Zoro memang terasa lebih sebagai nakama Topi Jerami saja. Tidak ada indikasi akan lebih dalam. 

Baca Juga: Akankah Franky dan Nico Robin Jadi Pasangan? Ini 5 Petunjuk yang Ada!

2. Nico Robin

5 Kemungkinan Pasangan Roronoa Zoro di One Piece Nico Robin di Wano. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Sebelum Franky gabung, pasangan Robin dan Zoro ini populer di fan.

Yang bikin populer terutama adalah awalnya Zoro termasuk yang mencurigai Robin. Namun kalau Robin dalam bahaya, Zoro akan bertempur untuk membantunya. 

Ini terlihat di Skypiea, ini terlihat saat Aokiji menyerang, dan Zoro termasuk yang bertempur mencoba membebaskan Robin di Enies Lobby. 

Masalahnya? Setelah Franky gabung, Oda seperti menebar petunjuk hubungan Robin dengan Franky. Bahkan di bab 987 pun Robin menyentuh Franky di sampul. 

3. Perona

Perona sempat menghabiskan dua tahun bersama Zoro di pulaunya Mihawk. Kalau soal kedekatan, Perona sepertinya menghabiskan lebih banyak waktu bersama Zoro ketimbang Robin dan Nami.

Hal ini tampaknya yang membuat ada fan memasangkan Zoro dengan Perona.

Tapi akankah Zoro bersama Perona? Dalam situasi normal, mungkin tidak. Perona tampak lebih tertarik dengan orang-orang bernuansa horor seperti Gecko Moria. Moria pun masih hidup.

Selain itu, dari interaksi lucu Perona dan Mihawk sebelum Perona pergi, tampaknya kalau Perona punya perasaan tertentu perasaan itu justru tertuju ke Mihawk. 

4. Kozuki Hiyori

5 Kemungkinan Pasangan Roronoa Zoro di One Piece Toei Animation/One Piece

Hiyori ini menarik. Sejauh ini ada beberapa momen di mana Hiyori dekat dengan Zoro.

Seperti saat Zoro tidur, dan Hiyori memutuskan untuk ikutan tidur sambil memeluk Zoro. Atau saat Hiyori dalam bahaya, dan Zoro menyelamatkan Hiyori sebelum Sanji sempat bertindak. 

Awalnya pun saya menduga Kozuki Hiyori akan menjadi Kushinadahime, dewi yang diselamatkan oleh Susanoo dari Yamata-no-Orochi. Sementara itu Zoro akan menjadi sosok Susanoo yang menghabisi Orochi dan kemudian menikahi Kushinadahime. 

Namun seiring berjalannya alur Wano, kemungkinan ini terasa berkurang. 

5. Tashigi

5 Kemungkinan Pasangan Roronoa Zoro di One Piece Toei Animation/One Piece

Tashigi ini juga patut diperhitungkan, karena kemiripannya dengan Kuina. 

Hubungan mereka memang runcing, tapi ada tanda-tanda kalau setelah Punk Hazard di mana Zoro menolong Tashigi dari Monet, bisa jadi Tashigi tak lagi membenci Zoro seperti sebelumnya.

Terutama karena Zoro sudah membuktikan beberapa kesalahan soal persepsi Tashigi. Termasuk Zoro tidak serius menghadapi perempuan. Zoro memang enggan menebas perempuan, namun itu bukan berarti dia tidak akan menghunuskan pedangnya dan bertarung dengan seluruh kekuatannya jika situasinya berbahaya. 

Tentu saja, setelah Monet kalah pun Zoro dengan kocak membawa Tashigi di pundaknya. 

Masalahnya? Kalau ternyata Kuina itu adalah famili Zoro (karena Kuina memang benar-benar keturunan Shimotsuki), mungkin bakal benar-benar aneh jika Zoro malah berpasangan sama dia. 

Nah, itulah lima kemungkinan pasangan Roronoa Zoro di One Piece. Saya sih merasa dari lima ini, kandidat yang paling kuat adalah Tashigi dan Hiyori. 

Namun saya curiga Zoro memang tidak akan mendekati siapa pun selama dia belum jadi ahli pedang terhebat di dunia. Saat ini, yang ada di otak Zoro beneran cuma menjadi lebih kuat. 

Kalau menurut kamu, siapa yang lebih cocok dari lima kandidat pasangan Roronoa Zoro ini? 

Baca Juga: Luffy Mulai Belajar Ryuo di One Piece Episode 937 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU