TUTUP

[Teori One Piece] Siapa Sebenarnya Putra Kaido yang Ditunggu Ini?

Mungkinkah dia All-Star keempat?

Kaido mencari-cari putranya di One Piece 977! Siapa sebenarnya anak Kaido ini dan sekuat apa dia? Simak spekulasinya dalam artikel berikut ini!

1. Bukan anggota Flying Six?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Memang tepat setelah Kaido berkata dia mencari putranya, grup Flying Six Kaido datang dan akan menunjukkan dirinya. Namun, bukan berarti putra Kaido ini adalah anggota Flying Six.

Tidak ada keterangan yang secara spesifik menyebutkan bahwa anak Kaido ada di dalam kelompok Flying Six tersebut.

Selain itu, jika putra Kaido memiliki kekuatan yang besar aneh jika dia berposisi sebagai Flying Six. Ingat, kelompok Flying Six ini sebenarnya adalah julukan 6 Headliner terkuat dan bukan jabatan tersendiri.

Inilah yang mendasari kecurigaan bahwa putra Kaido adalah seorang All-Star yang setara dengan Jack, Queen, dan King!

Ketidakhadiran putra Kaido di acara pesta yang digemari ayahnya saja sudah menjadi petunjuk bahwa dia berani untuk sedikit menentang Kaido. Artinya, kemungkinan besar kekuatan anak Kaido ini tak bisa diremehkan.

Cocok jika dia menjadi bagian dari kelompok All-Star, bukan?

2. Tapi bukannya All-Star cuma ada 3?

thelibraryofohara.com

Sebenarnya bagian ini tidak pernah ditunjukkan oleh Oda di komik versi majalah Shonen Jump maupun versi volume. Aslinya, halaman ini hanya menunjukkan siluet Jack, King, dan Queen!

Tapi uniknya, One Piece Magazine volume 6 memperlihatkan versi yang lebih panjang dari panel tersebut sehingga menampilkan satu siluet tambahan di samping Queen.

Dari sinilah muncul teori dari beberapa penggemar One Piece bahwa All-Star tidak cuma tiga! Artur dari Library of Ohara pun berpendapat bahwa siluet itu mengandung maksud tertentu, entah apa.

Kalau begitu, bagaimana jika satu siluet tambahan itu sebenarnya adalah putra Kaido? Masuk akal jika siluet tersebut merupakan anak Kaido yang memang dicurigai berkekuatan setara dengan para All-Star!

Setidaknya di sini menunjukkan bahwa ada kemungkinan All-Star ada empat orang dan bukan cuma tiga.

Jika iya, tak heran kalau Oda memilih untuk memotong panel tersebut saat merilis halaman ini untuk menghindari beragam spekulasi dari penggemar!

3. Memiliki posisi sebagai "Kartu As" Kaido?

crunchyroll.com/One Piece

Kalau ada Jack, Queen, dan King di kelompok Kaido, bukan hal yang aneh jika ternyata ada seseorang yang memiliki posisi sebagai "Kartu As".

Jika begitu, bukan tak mungkin putra Kaido adalah "Kartu As" kelompok Kaido. Apalagi dengan posisinya yang diprediksi bakal setara dengan All-Star lain.

Bakalan cocok jika ternyata anak Kaido adalah si kartu As tersebut, bukan?

Namun berhubung sebelumnya sudah ada karakter bernama Ace yang bahkan bisa dibilang sangat populer, apakah Oda akan menggunakan nama lain yang masih bermakna sama?

Tentu kalian tak sabar bagaimana Oda akan memperkenalkan putra Kaido ini, bukan?

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Apa mungkin nanti Putra Kaido ini betulan anggota All-Star terakhir ataukah kalian punya pendapat lain? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!