TUTUP

Prediksi One Piece 975: Bakal Jadi Peperangan di Atas Laut?

Akankah kita melihat pertarungan antar kapal?

Akhirnya aliansi Luffy dan Klan Kozuki akan benar-benar menyerbu Onigashima! Kira-kira apa yang akan terjadi di bab berikutnya? Simak prediksi One Piece 975 dalam artikel berikut ini!

1. Cerita sampul: Bege selamat dari zombi ciuman?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Tak disangka, Gotti berhasil menyelamatkan Chiffon yang ditangkap oleh Angkatan Laut tanpa bantuan sang kapten, Bege!

Kalau begitu, apa yang terjadi pada Bege sekarang? Dalam cerita sampul beberapa bab sebelumnya, Bege diperlihatkan sedang disibukkan oleh serbuan zombi ciuman di Dressrosa!

Menurut prediksi One Piece 975, kemungkinan kita akan melihat bagaimana Bege selamat dari para zombi tersebut!

2. Denjiro bakal memperlihatkan diri?

twitter.com/newworldartur

Terdapat beberapa hal yang tidak diperhitungkan oleh Kanjuro saat menyampaikan informasi pada Orochi, salah satunya adalah keberadaan Denjiro yang menyamar sebagai Kyoshiro.

Padahal, besar kemungkinan penyerbuan Luffy dan aliansi Klan Kozuki ke Onigashima ini tetap bisa berlanjut berkat bantuan Denjiro maka dari itu tak ada satupun Akazaya Nine yang tahu soal hal ini!

Kalau begitu, bukan tak mungkin menurut prediksi One Piece 975 kita bakal melihat Kyoshiro akhirnya memperkenalkan diri sebagai Denjiro!

3. Bagaimana aliansi Kozuki selamat?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Dari perkataan Kid di One Piece 974 bahwa ada sekelompok Samurai di pelabuhan, besar kemungkinan pasukan aliansi Klan Kozuki masih selamat!

Jika benar Denjiro adalah dalang di balik keselamatan mereka dan Denjiro merahasiakan ini semua pada Akazaya Nine, kemungkinan kita akan melihat sekilas kisah tentang bagaimana Denjiro menyelamatkan mereka!

Ingat, saat ini Kyoshiro dipercaya untuk menjaga Ibukota. Artinya, ibukota saat ini sangat aman untuk dilalui jika Kyoshiro sudah memperlihatkan diri sebagai Denjiro!

Jadi mungkin kita akan ada sedikit kilas balik tentang bagaimana Denjiro menjalankan misinya ini tanpa diketahui kelompok Akazaya Nine!

Baca Juga: 9 Karakter Pengkhianat di One Piece! Ada yang Baik?

4. Peperangan antar kapal benar-benar akan terjadi?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Di akhir One Piece 974 kita melihat Luffy, Law, dan Kid muncul dan menyelamatkan para Samurai Kozuki dari serbuan kapal kru Kaido!

Dengan kata lain kemungkinan besar kita akan melihat peperangan antar kapal di atas laut dalam prediksi One Piece 975! Apalagi dengan badai dan hujan yang menantang, pastinya akan seru sekali melihat pertarungan di atas lautan Wano!

Jika sedang berada di atas laut, maka Bajak Laut adalah lawan kalian!

5. Kapal kru Kaido bakal diambil alih?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Kalian pastinya juga percaya bahwa Luffy, Law, dan Kid bakal menang melawan kapal kru Kaido, apalagi tampaknya tidak ada petinggi Kaido di kapal tersebut!

Akan sangat menarik jika setelah Luffy berhasil menjatuhkan kapal milik Kaido ini, mereka lalu mengambil alih kapal tersebut dan menggunakannya untuk menyusup ke Onigashima bersama aliansi klan Kozuki yang lain!

Namun berhubung kita sedang membicarakan Luffy, bisa jadi kita malah akan melihat Luffy mengumumkan bahwa mereka akan pergi menyerbu Onigashima melalui Den Den Mushi yang ada di kapal Kaido!

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira seperti apa prediksi One Piece 975 versi kalian? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 6 Hal Ini Tak Diantisipasi oleh Pengkhianat Wano di One Piece!