TUTUP

Kenapa Sakura Sangat Cinta Sasuke di Serial Naruto?

Sakura sangat cinta dengan Sasuke, ini alasannya

Sejak lama Sakura sangat mencintai Sasuke, sekalipun Sasuke sudah keluar dari desa dan menjadi kriminal internasional.

Namun apa yang membuat Sakura sampai cinta mati dengan Sasuke dan hampir ingin pergi dari desa bersamanya?

Setiap kisah pasti ada awalnya, jadi apa yang membuat Sakura sangat suka dengan Sasuke?

1. Semua berawal dari persahabatan Sakura dengan Ino, sekaligus yang membuat persahabatan mereka renggang

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Sakura awalnya tidak percaya diri dan tidak bersosialisasi, alasannya karena dia tidak percaya diri dengan dahinya dan selalu diledek oleh anak-anak lain.

Sebelum mulai bersosialisasi, Sakura sudah tertarik dengan anak seumurannya yang tampan, keren, dan berbakat, dia belum tahu namanya saat itu tapi dia adalah Sasuke.

Ino pun datang dan membantu Sakura agar jadi lebih percaya diri dan bisa bersosialisasi. Di sini dia pun bertemu dengan anak-anak seangkatannya yang lain.

Di sini juga Sakura sadar kalau bukan hanya dia yang suka dengan Sasuke, tapi semua anak perempuan seumurannya suka dengan Sasuke (kecuali Hinata karena dia sukanya dengan Naruto). Karena sama-sama suka Sasuke, pertemanan Sakura dan Ino pun merenggang.

2. Sudah lebih percaya diri dan bisa bersosialisasi, Sakura tidak mau kalah dengan perempuan lain dan lebih aktif mendekati Sasuke

berbagai sumber

Sakura sudah mendapatkan kepercayaan dirinya, sudah bisa bersosialisasi, dan kini dia satu kelas dengan Sasuke, si anak berbakat, tampan, dan keren di angkatannya yang membuat Sakura jatuh cinta di pandangan pertama.

Jelas Sakura ingin lebih spesial dan lebih proaktif mendekati Sasuke, saat itu tentu saja saingannya ya perempuan satu kelasnya di Akademi.

Tapi Sakura mendapatkan kesempatan yang tidak didapatkan oleh perempuan lainnya, membuat Sakura jadi semakin ingin diakui Sasuke, yaitu menjadi satu tim.

Baca Juga: Kenapa Kurama Mati di Boruto? Apa Bisa Kembali? Ini Penjelasannya!

3. Tergabung dalam Tim 7, dari pengagum, Sakura ingin menjadi lebih jauh dengan Sasuke dan lebih diakui oleh Sasuke

netflix.com/naruto

Sakura mendapatkan kesempatan yan tidak didapatkan oleh saingannya yang lain di Akademi, termasuk Ino yaitu menjadi satu tim dengan Sasuke di Tim 7.

Karena menjadi teman tim, rasa cinta Sakura justru semakin kuat dan dia semakin ingin diakui oleh Sasuke.

Karena itu momen-momen Sakura beneran terpikat sama Sasuke ya di awal-awal Tim 7 terbentuk.

4. Sudah melalui banyak hal sebagai Tim 7 dan lebih dekat satu sama lain, Sakura benar-benar cinta sekalipun Sasuke jadi kriminal

netflix.com

Sasuke tidak peduli dengan cinta-cintaan, bahkan pertemanan pun dia tidak peduli karena tujuannya hanya ingin menjadi kuat dan membalaskan dendam klannya ke Itachi.

Sakura yang sudah sering menjalani misi dengan Sasuke di Tim 7 pun jadi semakin cinta dengan Sasuke, namun Sasuke semakin dalam masuk ke dendamnya ke Itachi.

Semua pengagum Sasuke langsung takut dan mengurungkan rasa sukanya ke Sasuke setelah tahu si Uchiha ini jadi kriminal, tapi Sakura yang sudah mengenal Sasuke di Tim 7 justru masih menyukainya, apapun yang terjadi. Bahkan Sakura sempat menawarkan diri untuk ikut Sasuke.

5. Setelah semua yang dilalui Sakura dalam "cinta toxic"-nya dengan Sasuke, kini Sasuke mengakui Sakura dan keduanya menikah

Studio Pierrot/Boruto: Naruto Next Generations

Di Perang Dunia Ninja Keempat, Sasuke kembali dan perasaan Sakura sama sekali tidak berubah sekalipun Sasuke pernah ingin membunuhnya.

Setelah disadarkan di pertarungan terakhir melawan Naruto, Sasuke juga disadarkan akan sosok Sakura yang ketika semua orang menjauhinya, Sakura tetap berusaha meraih Sasuke (bersama Naruto juga yang masih ngeyel membawa pulang Sasuke).

Sejak itu Sasuke mulai mengakui perasaan Sakura dan keduanya menjalin hubungan, sampai akhirnya mereka punya satu orang putri yaitu Sarada Uchiha.

Nah itu alasan kenapa Sakura sangat cinta mati dengan Sasuke. Bagaimana menurutmu dengan pasangan ini?

Baca Juga: Kenapa Hinata Lemah di Naruto? Ini Alasannya