Tanjiro Akhirnya Siap Duel Lawan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191!

Bisa gak nih Tanjiro lawan Muzan?

Tanjiro Akhirnya Siap Duel Lawan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191!

Muzan Kibutsuji sudah dikeroyok oleh seluruh petarung yang masih bisa bergerak. Mulai dari Hashira sampai Zenitsu, Inosuke, dan Kanao ikut terlibat. Tapi sejauh ini, yang bisa para pahlawan kita lakukan hanya mengulur waktu. 

Bisakah tambahan Tanjiro mengalahkan Muzan? Kimetsu no Yaiba 191 sih memperlihatkan kalau Tanjiro akhirnya bisa mengangkat senjata lagi. 

Apa saja yang terjadi dalam bab yang sudah tersedia resmi di Manga Plus ini?

1. Situasi yang tadinya membaik langsung dibalikkan Muzan

Tanjiro Akhirnya Siap Duel Lawan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191!mangaplus.shueisha.co.jp/Kimetsu no Yaiba

Sebenarnya, para Hashira seperti sudah semakin dekat untuk mengalahkan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191 ini. Bayangkan, Gyomei sudah mengaktifkan "dunia tembus pandang!" Dia menyadari soal banyaknya organ vital Muzan, dan organ itu terus bergerak. 

Tak hanya itu, kemudian Obanai pun bisa melihat "dunia tembus pandang." Dulu, Yoriichi yang bisa melihat "dunia tembus pandang" sukses melukai Muzan dengan sedemikian parah hingga ia harus kabur. 

Berhubung para Hashira sudah membuat senjata mereka jadi merah, bukankah mereka seharusnya bisa mengulang prestasi Yoriichi? Apalagi mereka main keroyokan.

Sayangnya tidak. Dalam sekejap, mereka semua tumbang karena Muzan. Giyuu bahkan terlihat kehilangan satu lengannya!

Tanjiro Akhirnya Siap Duel Lawan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191!mangaplus.shueisha.co.jp/Kimetsu no Yaiba

Baca Juga: Masih Laris! Manga Kimetsu no Yaiba Dominasi 20 Besar Amazon Jepang!

2. Lalu, muncullah Tanjiro

Tanjiro Akhirnya Siap Duel Lawan Muzan di Kimetsu no Yaiba 191!mangaplus.shueisha.co.jp/Kimetsu no Yaiba

Kalau saja Tanjiro bangkit saat para Hashira masih bisa bertarung, usahanya akan lebih mudah. Sayang, saat dia muncul lagi, yang tersisa hanya Kanao. Yang lainnya tampak tak sadarkan diri. 

Sudah begitu, Tanjiro pun belum 100%. Gumpalan daging di wajahnya ternyata tak hilang meski ia sudah ditolong oleh Yujiro. Tanjiro masih tetap hanya bisa melihat dengan satu mata. 

Meski begitu, ada yang beda dari Tanjiro yang sukses ditolong oleh obat-obatan Yushiro ini. Dia tampak lebih tenang. Melihat masa lalu Yoriichi mungkin memang berhasil memperkuatnya. 

Selain itu, Muzan pun sempat melihat sosok Yoriichi saat memandang Tanjiro. 

3. Tetap saja, kita masih menunggu Nezuko

Tanjiro dengan pencerahan soal Yoriichi mungkin akan bisa mendesak Muzan. Namun seperti yang bisa kamu lihat di Kimetsu no Yaiba 191, tebasan Hinokami Kagura masih sekedar mengejutkan Muzan. 

Tanjiro masih butuh bantuan Nezuko, untuk memperkuat pedangnya sekaligus mungkin memberi serangan dukungan dan mengalihkan perhatian Muzan. 

Kapan Nezuko akan datang? Mari kita nantikan bersama. 

Gimana nih menurut kamu? Mampukah Tanjiro melawan Muzan satu lawan satu, setelah rekan-rekannya baru saja dijatuhkan meski sudah keroyokan di Kimetsu no Yaiba 191?

Baca Juga: [Kimetsu no Yaiba] Begini Pentingnya Pedang Merah untuk Melawan Muzan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU