SpongeBob Kecil? Nickelodeon Mengumumkan Prekuel SpongeBob SquarePants

Wah, kita akan melihat aksi SpongeBob bocah nih

SpongeBob Kecil? Nickelodeon Mengumumkan Prekuel SpongeBob SquarePants

Apakah kamu penggemar SpongeBob, dan ingin melihat gimana petualangan SpongeBob kecil? Kalau begitu kabar baik untuk kamu, Nickelodeon sudah mengumumkan akan datangnya serial prekuel SpongeBob SquarePants!

1. Judulnya Kamp Koral: SpongeBob's Under Years

Kamp Koral: SpongeBob's Under Years akan datang ke Nickelodeon Amerika pada Juli 2020 ini. Uniknya, formatnya adalah CG-animated, bukan animasi 2D standar seperti yang sekarang kamu kenal dari SpongeBob

Prekuel SpongeBob ini panjangnya adalah 13 episode. Para pengisi suara asli dari seri ini, seperti Tom Kenny, akan kembali. 

Baca Juga: Akun Twitter SpongeBob Berikan Sindiran Lucu Kepada Sonic Movie

2. Ceritanya soal SpongeBob di Kamp Koral

SpongeBob Kecil? Nickelodeon Mengumumkan Prekuel SpongeBob SquarePantsnetflix.com/SpongeBob Squarepants

Menurut informasi dari Collider, prekuel SpongeBob ini akan menyorot SpongeBob yang masih 10 tahun. Pada satu musim panas di Kamp Koral, SpongeBob dan karakter-karakter favorit seri ini akan membuat kemah bawah laut, menangkap ubur-ubur liar, dan berenang di Danau Yuckymuck di kamp tergila di hutan kelp. 

3. Sebelumnya, SpongeBob kecil sudah diperlihatkan di trailer Sponge on the Run

Uniknya, sebelum ini kita sudah melihat SpongeBob kecil dalam bentuk animasi CG. Ini disajikan di trailer film SpongeBob Movie: Sponge on the Run, yang menyorot pertemuan pertama SpongeBoh dengan Gary. 

Sponge on the Run akan rilis mendahului seri ini. Sementara seri ini rilis Juli, Sponge on the Run akan hadir 22 Mei di Amerika. 

Sepertinya seri ini dipersiapkan untuk penonton yang terpukau dengan keimutan SpongeBob kecil di movie, lalu ingin melihat lebih banyak aksinya. 

Gimana menurut kamu soal prekuel SpongeBob ini? 

Baca Juga: Keanu Reeves Muncul di Trailer SpongeBob Movie: A Sponge on the Run!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU