Muse Dapatkan Lisensi Anime Akudama Drive! Bakal Tayang di YouTube?

Anime of The Year 2020 di salah satu penghargaan lho!

Muse Dapatkan Lisensi Anime Akudama Drive! Bakal Tayang di YouTube?

Lisensor sekaligus distributor anime asal Tiongkok, Muse Communication, telah mendapatkan lisensi serial anime original Akudama Drive. Anime ini merupakan Anime of The Year 2020 di salah satu penghargaan terkenal lho. Apakah anime ini akan ditayangkan di saluran YouTube Muse? Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

1. Akan tayang pada April 2021!

Hal ini diumumkan oleh Muse Indonesia, di mana lisensi Akudama Drive telah didapatkan mereka. Anime yang pertama kali tayang di Jepang pada musim penayangan Musim Gugur 2020 ini direncanakan ditayangkan pada April 2021. Belum ada jadwal pastinya dan akan kepastian akan ditayangkan di platform mana.

Baca Juga: Penuh Aksi! My Hero Academia Season 5 Tayangkan Video Promosi Terbaru!

2. Kemungkinan besar tayang di YouTube!

Walau belum ada kepastian, fanpage Muse Indonesia mengatakan kalau anime ini kemungkinan besar akan tayang di YouTube. Mereka menambahkan kalau sedang menunggu setoran translasi dari tim translator.

3. Anime of The Year 2020 di Anime Trending Awards!

Akudama Drive sendiri menjadi Anime of The Year tahun 2020 di penghargaan Anime Trending Awards yang ke-7. Anime Trending sendiri merupakan wadah komunitas penggemar anime yang mengadakan voting untuk anime yang sedang tren atau populer saat ini. Setiap minggunya mereka mengeluarkan charts top 10 anime musiman yang sedang tayang.

Itu dia informasi tentang Muse yang sudah mendapatkan lisensi anime Akudama Drive! Apakah kamu menantikan penayangan anime ini di Indonesia? Tulis pendapatmu yuk di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Godzilla Singular Point Tayangkan Video Promosi Ketiga, Ada Godzilla!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU