TUTUP

Bocoran Dragon Ball Super: Goku Akan Memiliki Form Baru Super Saiyan God 2?

Melihat musuh-musuhnya semakin kuat, bukannya tidak mungkin sih Son Goku mendapatkan form baru dalam bentuk Super Saiyan God 2.

Melihat musuh-musuhnya semakin kuat, bukannya tidak mungkin sih Son Goku mendapatkan form baru dalam bentuk Super Saiyan God 2.

Pada bulan Juni lalu, Toei Animation selaku studio yang menangani anime Dragon Ball Super merilis sebuah poster yang memperlihatkan Goku. Dalam poster tersebut, terlihat Goku memunggungi pembaca dan mengeluarkan uap/api diseluruh tubuhnya. Melihat poster tersebut, ditambah dengan tweet dari Toshio96 yang bekerja untuk Dragon Ball Super dan mengatakan bahwa dia tidak sabar menunggu lahirnya form baru, tentu saja membuat para fans penasaran: Apakah Goku akan mendapatkan form baru— Super Saiyan God 2 —mungkin? [duniaku_baca_juga] [duniaku_adsense] Dalam sebuah gambar dalam catalog produk-produk Dragon Ball Super di bawah ini, ada sebuah coklat yang berbentuk Son Goku. Pada gambar di kotak coklat tersebut, terselip sebuah gambar Goku dalam wujud Super Saiyan Blue. Menariknya, ada lagi sosok Goku tetapi dengan rambut merah tetapi dengan model rambut yang berbeda. Jika kalian tahu bedanya Super Saiyan 1 dan Super Saiyan 2, kalian pasti sadar kalau model rambut berwarna merah pada gambar tersebut menyerupai Goku dalam wujud Super Saiyan 2-nya. Super Saiyan 2 Goku dalam Dragon Ball Z[/caption] Apakah ini berarti Goku benar-benar akan mendapatkan form atau wujud baru? Melihat warnanya kembali menjadi merah, mungkin saja form tersebut saat ini bisa kita sebut sebagai Super Saiyan God 2. Atau mungkin juga itu adalah Super Saiyan Blue Kaio-Ken dalam wujud sempurnanya (seingat saya, Super Saiyan Blue Kaioken belum sempurna ketika pertama kali digunakan untuk melawan Hit). Yang manapun itu, model rambutnya mirip sekali dengan Super Saiyan 2 Goku. Meskipun gambar yang sepertinya menunjukan form baru Goku ini tidak berasal dari manga atau anime—melainkan berasal dari poster produk Dragon Ball, bukan berarti juga bahwa hal ini tidak valid. Sebelumnya, wujud Super Saiyan God juga pernah bocor tanpa sengaja setelah seseorang mengambil foto gambarnya di kantor Toei. Mengingat musuh-musuh Goku sendiri semakin kuat, bukannya tidak mungkin Goku bakalan mendapatkan form baru ketika bertanding dalam turnamen ini. Menurutmu sendiri bagaimana? Apakah Son Goku akan mendapatkan form baru berupa Super Saiyan God 2? Credits: SaiyanIsland