TUTUP

Para Pemeran Serial TV Live-Action Death Note Telah Ditunjuk!

Pemeran Light, L, dan Near untuk serial TV Live-Action Death Note diumumkan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/28/live-action-death-note-versi-hollywood-telah-mendapatkan-sutradara/" title="Live-Action Death Note Versi Hollywood Telah Mendapatkan Sutradara!"]

Death Note akan mendapatkan serial TV Live-Action. Siapa sajakah aktor dan aktris yang akan memerankan serial TV live-action death note ini?

Selain mengumumkan sinopsis dari Boruto the Movie, Majalah Weekly Shonen Jump volume 26 tahun ini juga mengumumkan para aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note. Aktor dan aktris pemeran dari serial TV live-action Death Note ini akan berbeda dengan adaptasi movie-nya, mereka adalah:

Masataka Kubota (Rurouni Kenshin, Limit, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) akan berperan sebagai Light Yagami.

Kento Yamazaki (Kyo, Koi wo Hajimemasu, Another) akan berperan sebagai L.

Mio Yuki (Assasination Classroom, As the God Will) akan berperan sebagai Near.

Dari pengumuman para pemeran tokoh dalam serial TV live-action Death Note diatas, tentu saja yang paling menarik adalah pemeran Near, Mio Yuki. Seperti yang kita tahu, bahwa Near adalah karakter laki-laki dalam Death Note. Nah, disini dia diperankan oleh seorang perempuan. Apakah Near versi serial TV live-action Death Note ini akan digambarkan sebagai tokoh perempuan ataukah tetap laki-laki?

Selain itu, jika kamu mengikuti serial manga Death Note, kamu pasti tahu kalau Near baru muncul setelah kematian L –dan kematian L cukup lama, hampir lebih dari setengah cerita. Jika pemeran Near diumumkan sekarang, apakah mungkin dia akan muncul semenjak awal? Yah, hal ini termasuk mungkin karena serial TV live-action Death Note dikatakan akan memuat beberapa cerita original yang tidak ada di dalam anime, manga, atau movie-nya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/21/teaser-live-action-bakuman-intip-hebohnya-ashirogi-muto-saat-membuat-manga/" title="Teaser Live-Action Bakuman: Intip Hebohnya Ashirogi Muto Saat Membuat Manga!"]

Serial TV live-action Death Note adalah adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata dengan judul yang sama. Death Note sendiri menceritakan Light Yagami, seorang remaja jenius, yang menggunakan catatan kematian/Death Note untuk ‘menghukum’ para pelaku kriminal. Tindakannya yang main hakim sendiri pun membuat pihak kepolisian dan seorang detektif terkenal bernama L mengejarnya.

Serial TV Live-Action Death Note akan mulai tayang di NTV, Jepang, pada hari minggu bulan July.

Sumber: ANN