TUTUP

RESMI: Live Spectacle Naruto Bakalan Tampil Live di Indonesia!

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menyaksikan live-spectacle Naruto, karena drama panggung ini bakalan tampil di Indonesia, lho!

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menyaksikan live spectacle Naruto, karena drama panggung ini bakalan tampil di Indonesia, lho!

Dimulai dari manga, Naruto mulai merambah ke berbagai media seperti anime, movie, light novel, film live-action, hingga drama panggung. Bagi kamu para fans sejati Naruto, tentunya menarik untuk mengikuti setiap versi Naruto yang ada. Sayangnya, untuk drama panggung Naruto—atau dikenal dengan live spectacle Naruto, mungkin agak sulit untuk kamu ikuti karena tidak tayang di Indonesia—setidaknya, sampai saat ini. [duniaku_baca_juga] Ya, live spectacle Naruto yang ditampilkan secara live kini tidak hanya tayang di Jepang, Malaysia, dan juga Singapura, lho! Setelah cukup lama berharap, akhirnya drama panggung ini akhirnya akan tayang di Indonesia! Pengumuman ini sendiri secara resmi disampaikan melalui website ofisial dari live spectacle Naruto. Selain Indonesia, Thailand dan Australia juga berkesempatan menyaksikan aksi Naruto dkk secara live. Drama panggung musikal Naruto ini akan berjudul Naruto: Song of the Akatsuki (Naruto: Akatsuki no Shirabe) dan mengadaptasi arc yang berbeda dengan dua drama panggung sebelumnya. Jika drama panggung sebelumnya mengadaptasi volume 1 hingga 27 manga Naruto, maka Naruto: Song of Akatsuki akan mengadaptasi Naruto Shippuden atau Naruto bagian kedua di mana Naruto dkk harus berhadapan dengan anggota Akatsuki. Berikut ini adalah beberapa pemain yang akan berperan dalam Naruto: Song Akatsuki.

Kodai Matsuoka sebagai Naruto Uzumaki ∇

Ryuji Sato sebagai Sasuke Uchiha ∇

Yui Ito sebagai Sakura Haruno ∇

Yuki Kimisawa sebagai Kakashi Hatake ∇

Shinji Rachi sebagai Itachi Uchiha ∇

Takeshi Hayashino sebagai Kisame Hoshigaki ∇

Ryo Tsuri sebagai Deidara ∇

Hinonori Katayama sebagai Tobi ∇

Hiro Yumi sebagai Orochimaru ∇

Ryosuke Okada sebagai Kabuto Yakushi ∇

Rei Fujita sebagai Yamato ∇

Ryo Kitamura sebagai Sai ∇

Seshiru Daigo sebagai Tsunade ∇

Keishi Hagio sebagai Suigetsu Hozuki ∇

Kanon Nanaki sebagai Karin ∇

Tomoya Yamaguchi sebagai Jugo ∇

live-spectacle Naruto

[UPDATE] live-spectacle Naruto ternyata tidak ditampilkan secara langsung di Indonesia. Melainkan dalam bentuk live-viewing, dengan kata lain para pemainnya tidak datang dan tampil secara live di Indonesia.


Narutomerchandise Boruto Naruto. Naruto? pop culture Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia