TUTUP

Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream Akan Tayang di Jepang Bulan Juni 2014

Atlus dan Aniplex telah mengkonfirmasikan akan menayangkan Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream di bioskop-bioskop di Jepang pada bulan Juni 2014.

Atlus dan Aniplex telah mengkonfirmasikan akan menayangkan Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight’s Dream di bioskop-bioskop di Jepang pada bulan Juni 2014. Lebih tepatnya, para penggemar setia Persona 3 bisa menonton film tersebut di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 7 Juni 2014. Trailer baru pun dirilis oleh Atlus dan Aniplex, yang bisa kamu lihat di bawah ini. Di lain sisi, Aniplex mengumumkan bahwa film pertamanya, Persona 3 The Movie #1: Spring of Birth, akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 14 Mei 2014 di Jepang. Tentu ada konten eksklusif berdurasi tujuh menit yang belum dirilis dalam filmnya dan dimasukkan ke versi DVD dan Blu-Ray tersebut. Pembeli edisi terbatas DVD dan atau Blu-Ray akan mendapatkan CD soundtrack resmi. Versi normalnya dibanderol dengan harga 6,000 yen (Blu-Ray) / 5,000 yen (DVD), sedangkan edisi terbatasnya dibanderol dengan harga 8,000 yen (Blu-Ray) / 7,000 yen (DVD). Juga tidak ketinggalan keyvisual baru untuk movie ini. Dan sebuah poster berukuran B2 dengan desain keyvisual yang tersedia mulai tanggal 19 April hingga 6 Juni 2014 bersamaan dengan penjualan tiket filmnya.

Persona 3 The Movie #2: Midsummer Knight's DreamPersona 3 The MovieShin Megami Tensei: Persona 3Tomohisa TaguchiJun KumagaiAkira IshidaMegumi ToyoguchiKōsuke ToriumiRie TanakaHikaru MidorikawaMamiko NotoMaaya SakamotoMegumi OgataShouji MeguroTetsuya KobayashiSatoki IidaFate is In Our HandsLotus Juice[ Sumber : Siliconera (2 , 3 ), Senpai Gamer ]