TUTUP

Bandai Namco Perlihatkan Kustomisasi di SAO: Hollow Fragment

Bandai Namco kali ini memperlihatkan fitur kustomisasi di SAO: Hollow Fragment, di mana kamu bisa mengubah penampilan Kirito sesuka hati.

Bandai Namco kali ini memperlihatkan fitur kustomisasi di SAO: Hollow Fragment, di mana kamu bisa mengubah penampilan Kirito sesuka hati. Benar, seperti yang kita tahu sebelumnya di Sword Art Online: Hollow Fragment (SAO: Hollow Fragment) ini kamu bisa mengkustomisasi penampilan Kirito sesuka hati. Jadi kamu tidak hanya akan melihat penampilan aslinya seperti selama ini di seri SAO yang kita kenal. Mulai dari nama, tipe wajah, gaya rambut, hingga bajunya. Jangan heran jika nantinya kamu bisa benar-benar mengubah total penampilan Kirito hingga menjadi karakter yang berbeda. Penampilan baru dari hasil kustomisasi ini akan terus terlihat, bahkan ketika terlibat percakapan dengan para karakter partner alias heroine di sini.

SAO: Hollow FragmentSAO: Hollow FragmentSAO: Infinity MomentSAO: Hollow FragmentSAO: Hollow Fragment[ Sumber : Dengeki , Siliconera (2 ), Gematsu ]