TUTUP

Ini Dia 7 Adegan Duel One Piece Terbaik! Mana Favoritmu?

Manga One Piece sudah berjalan sampai dua dekade. Selama kurun waktu itu, ada banyak duel keren terjadi di halamannya. Mana saja duel One Piece paling mantap?

Manga One Piece sudah berjalan sampai dua dekade. Selama kurun waktu itu, ada banyak duel keren terjadi di halamannya. Mana saja duel One Piece paling mantap?

Untuk bahasan ini, penulis fokus menyorot pertarungan-pertarungan One Piece yang benar-benar berjalan satu lawan satu. Karenanya mungkin kamu heran kenapa pertarungan di Marineford tidak ada di daftar ini. [duniaku_baca_juga] Penyebabnya adalah kebanyakan pertarungan di sana berjalan dengan begitu kacau, layaknya perang. Para petarung terkadang harus berganti-ganti lawan sebelum duel mereka bisa berakhir. Karena itu juga pertarungan seperti melawan Oars, yang pada dasarnya keroyokan, tidak ada di sini. Demikian juga dengan pertempuran melawan Pacifista pertama kali. Tentunya, kalau kamu lebih menyukai pertempuran yang rusuh, kamu punya dua pilihan. Kamu bisa membaca Perang Marineford yang epik itu, atau mencoba menyalurkan hasratmu di Lords Mobile! Tidak hanya bertarung dan berperang,  di game ini kamu harus membangun kerajaanmu sendiri! Tentu kunci utama di sini adalah kamu harus membuat strategi dan membangun pasukan dan kerajaanmu sebaik mungkin, kenapa? Dalam Lords Mobile, ada fitur Castle Build and Defense, sehingga kamu bisa menyerang kerajaan milik pemain lain, begitu pula sebaliknya. Tapi bukan hanya beperang saja lho. Kamu bisa menangkap dan memelihara berbagai macam monster di dalam game. Tidak hanya sebagai peliharaan, namun monster ini juga akan membantumu dalam berperang melawan kerajaan lain, maupun membantu melindungi kerajaanmu!

Tertarik? Langsung saja download Lords Mobile melalui link di bawah ini.

One Piece 

[page_break no="7 " title="Luffy Versus Arlong"]

armor gentleman

Lanjutan pembahasan duel One Piece terkeren ini bisa kamu cek di halaman kedua!

[page_break no="5" title="Zoro versus Daz Bones"]

One Piece

[page_break no="4" title="Zoro versus Zombi Ryuuma"]

One Piece

[page_break no="3" title="Doflamingo versus Luffy"]

One Piece time skipOne Piece

Cek dua duel One Piece terkeren di halaman ketiga!

One Piece One PieceOne Piece One PieceOne Piece
One Piece