TUTUP

Ingin Menahan Luffy, Apakah Charlotte Oven Membuat Kesalahan Fatal?

Untuk menangani Luffy, Charlotte Oven sudah bersiap-siap menyambut kalau kapten Topi Jerami itu lolos dari Dunia Cermin. Tapi apa dia melakukan kesalahan fatal?

Pembahasan di bawah ini masih mengandung spoiler untuk yang belum baca One Piece 894. Jadi kalau kamu masih mencari babnya dan anti-bocoran, kamu sebenarnya masuk ke artikel yang salah. Kalau kamu memang sudah baca atau sangat penasaran, silakan lanjut baca ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Taktik Charlotte Oven untuk menangani Luffy cukup sederhana tapi brilian. Semua cermin di Pulau Cocoa, yang dijadikan tempat pertemuan, sudah dihancurkan. Oven siap menyambut kalau yang keluar dari cermin itu adalah Luffy dan bukannya Katakuri.

Untuk semakin memastikan Luffy tidak lolos, bala bantuan juga telah berkumpul di Pulau Cocoa. Selain Charlotte OVen, ada Charlotte Brownie, yang langsung tidur begitu mendengar mereka hanya harus berurusan dengan sepuluh orang. Ada Charlotte Raisin, Charlotte Joconde, Charlotte Euwin, dan masih banyak lagi lainnya.

Masalahnya, saat ini kelompok bajak laut Big Mom benar-benar sedang di ujung tanduk. Kalau Big Mom sukses dibunuh oleh Bege dan Katakuri takluk oleh Luffy, tiba-tiba keluarga ini bisa jadi sasaran empuk untuk Blackbeard yang oportunis, Kaido yang siap mengobarkan perang dunia, atau bahkan Edward Weevil.

clone

Kehancuran Total Keluarga Big Mom?


share tag One Piece!