TUTUP

Bentuknya Beda dari Yang Asli? 6 Hal Menarik Bemular Ultraman Netflix!

Walau bentuknya beda banget dari monster aslinya, Bemular versi anime memiliki beberapa persamaan menarik dengan versi serial Ultraman dulu!

Duniaku.net - Seperti versi manga-nya, serial anime Ultraman di Netflix menyajikan desain yang berbeda untuk tokoh-tokohnya.

Tak hanya Ultra Warrior, para monster pun beberapa memiliki wujud berbeda. Ada yang masih bisa dikenali, seperti alien Dada, namun ada juga yang bentuknya berbeda banget seperti Ace Killer dan Bemular ini.

Bemular adalah monster pertama yang dilawan Shin Hayata di serial Ultraman klasik. Versi-versi lain monster itu lalu muncul di seri-seri Ultraman kemudian.

Namun Bemular Ultraman Netflix ini menarik karena wujudnya bukan lagi kaiju, melainkan power armor seperti para Ultraman sekarang.

Penasaran dengan dia? Inilah enam hal menarik Bemular Ultraman Netflix!

spoiler Ultraman 

SPOILER ALERT!!!

Seperti sudah saya sebutkan di atas, Bemular adalah monster pertama yang dilawan Shin Hayata sebagai Ultraman di seri Ultraman klasik.

Bemular pun di seri Ultraman Netflix menjadi musuh pertama yang harus dihadapi oleh Shinjiro Hayata, putra dari Shin Hayata.

Shinjiro pertama kali mengenakan power armor Ultraman ya untuk menyelamatkan ayahnya dari Bemular.

Bemular memiliki jurus Blue Heat Ray/Pale Heat Wave di versi orisinalnya. Kemampuan ini membuat Bemular mampu menembakkan luncuran energi kuat dari mulut.

Ultraman 

season 

power armor Ultraman season